Home Sosial Budaya

Willy Leon Cucu Oliong Berikan Bantuan Sembako Kepada Jhon Hendri, Wartawan Rohil Yang Sakit Akibat Kecelakan

by Berita Bagus - 17 Agustus 2021, 01:25 WIB

Bagansiapiapi, (ROHIL) | Willy Leon yang akrab disapa willy, merupakan cucu Almarhum Oliong anak dari Husni alias Awi, Salah satu Pengusaha Sukses di Bagansiapiapi ikut prihatin atas kecelakaan tunggal yang menimpa John Hendri salah satu Wartawan di Media Siber yang saat ini dalam keadaan sakit dirumahnya di Bagansiapiapi.

Atas kepeduliannya itu, Willy yang dikenal masyarakat setempat sebagai anak muda yang bergaul dan suka membantu, mengetahui adanya Salah satu rekan wartawan di bagansiapiapi dalam keadaan sakit langsung inisiatif ikut memberikan bantuan untuk diberikan kepada jhon dirumahnya.

Adapun bantuan yang diberikan diwakilkan oleh willy itu kepada dua wartawan melalui Alek Marzen dari media Cetak Harian Amanah News, Reporter Palapa TV dan Edi dari Media Cetak Koran KPK (Pemantau Korupsi) berupa, 1 Kotak Supermi, 1 Papan Telor ayam, 1 Kg minyak Goreng, 1 Kg Gula Pasir, 1 set teh, 1 tabung susu dan Uang Tunai dalam amplop tersebut langsung diserahkan kepada Jhon dirumahnya di jalan selamat kecamatan Bangko, Bagansiapiapi Rokan Hilir-Riau pada senin 16 Agustus 2021.

Atas bantuan itu, Jhon Hendri Wartawan dari Media online beritatrends.com mengakui kepada wartawan ini yang mana dirinya merasa terbantu atas kabaikan dari willy yang ikut peduli kepadanya yang saat ini masih masa pengobatan.

"Terimakasih terutama kami sampaikan kepada saudara willy, bantuan ini sudah saya terima, semoga saudara sehat dan sekses selalu, dan tak lupa saya sampaikan juga terimakasih kepada rekan rekan media yang prihatin dengan kondisi saya saat ini, tetap jaga kesehatan," Kata Jhon Hendri.

Sisi lain, Willy Leon yang belum sempat hadir dikarenakan ada kesibukan lain, saat di hubungi lewat via telpon awak media ini, juga memberikan semangat serta doa buat jhon hendri yang masih sakit akibat kecelakaan tunggal itu agar selalu sabar dan selalu berdoa kepada tuhan untuk kesembuhan.

"Ya.. Semoga cepat sembuh dan dapat beraktivitas seperti sedia kala," Doa Willy.

Sejak ditimpa kecelakaan tunggal pada Minggu sore 01 Agustus 2021 lalu, Jhon Hendri masih tampak merasakan sakit dibagian dada dan bahu sebelah kanan, yang mana ia masih merasa kesulitan untuk berbicara dilantaran rasa sakit masih terasa di tubuhnya, akibat dari kecelakaan tersebut jhon mengalami Fraktur clavicula atau patah tulang selanga tepat dibawah leher. (Lek).

Share :

Berita Popular