Home Sosial Budaya

Silaturahim Kapolres Dan Dandim 0813 Bojonegoro Bersama Awak Media

by Berita Bagus - 17 Januari 2022, 18:18 WIB

BOJONEGORO - Kapolres dan Dandim yang baru menjabat di bumi Angling dharmo ini melaksanakan kegiatan bertemu dengan para awak media dalam acara silaturahim bersama yang bertempat di pujasera Mapolres Bojonegoro.

AKBP Muhammad sebagai Kapolres baru di Bojonegoro ini sangat berharap sekali bisa terjalin komunikasi yang baik dengan para insan media guna melaksanakan tugas secara maksimal dari Kapolri.

"Rekan media adalah pathner kerja kami dalam memaksimalkan tugas pelayanan di masyarakat," ucapnya Senin (17/1/2022).

Selanjutnya, Polres telah menyiapkan berbagai program, diantaranya maksimalisasi vaksinasi untuk anak-anak dan juga para lansia.

"Untuk program utama vaksinasi anak target bulan januari harus sudah rampung 100 persen, vaksinasi lansia juga kita kejar targetnya," tegasnya.

AKBP Muhammad juga berkata, institusinya akan meluncurkan program yang mana bertujuan menindaklanjuti cepat pelaporan masyarakat.

"Untuk kedepannya kami akan melaksanakan banyak program guna menciptakan suasana yang kondusif,"imbuhnya.


Masih ditempat yang sama, putra Bojonegoro yang menjabat sebagai Dandim 0813 Letkol Arm Arif Yudho Purwanto hampir senada menambahkan, bahwa silaturahim ini diharapkan bisa mempererat komunikasi.

Dandim baru ini juga memberitahukan bahwa ajang silaturahim ini akan dilaksanakan secara rutin untuk kedepannya,"ujarnya.


(vie)

Share :

Berita Popular