Home Birokrasi

Penyerahan Mandat Oleh Ketua Markas Daerah Riau Yulia Putra, SE Kepada Ketua Markas Cabang Kota Dumai M.Dzikrillah, S.Tr.T

by Berita Bagus - 12 Januari 2021, 20:11 WIB

Riau - Bertempat disekretariat Markas Daerah LMPP Riau Dijalan Sudirman, Kelurahan Bintan, Kecamatan Dumai Kota, Kota Dumai (11-12-20221) Pukul 16.00 Wib, mandat untuk Ketua dan Jajaran Markas Cabang Kota Dumai Resmi diserahkan Oleh Ketua Markas Daerah (Mada) Riau Yulia Putra, SE kepada Ketua Markas Cabang (Marcab) Kota Dumai M.Dzikrillah, S.Tr.T Yang Resmi terpilih.

Sementara Ketika diKonfirmasi Ketua Markas Daerah Yulia Putra, SE Melalui Ketua OKK LMPP Mada Riau Baitul A'lim Menjelaskan
"Kita sudah memberikan mandat kepada Ketua Marcab kota Dumai yang langsung diserahkan oleh ketua Yulia Putra, SE, dan termasuk beberapa daerah yang ada di Riau." ujarnya.

"Saya disini mewakili Pimpinan Markas Daerah Riau, berharap kepada daerah-daerah yang telah mendapatkan mandatnya untuk bekerja sesuai aturan AD/ART yang ada dan tidak diizinkan membuat proposal baik kepada pihak Perusahaan maupun Instansi-instansi Keperintahan untuk meminta bantuan uang, kita mengharamkan hal tersebut terjadi. " sambungnya.

"Jika terbukti ada salah satu oknum dari jajaran Markas Cabang Daerah Kabupaten/Kota yang melakukan Pelanggaran tersebut, kita akan memberikan sanksi tegas berupa SP-3 yaitu pemberhentian sebagai anggota LMPP kepada oknum yang sudah berbuat tersebut." tutupnya.

Sementara diwaktu yang hampir bersamaan Ketua Markas Cabang kota Dumai M.Dzikrillah S.Tr.T Ketika di Konfirmasi memaparkan "Yang pertama tentu ucapan rasa syukur Alhamdulillah atas kepercayaan untuk memegang mandat tersebut kepada saya selaku pimpinan Markas Cabang kota Dumai" ujarnya.

"Setelah menerima mandat, yang pertama kami akan membentuk Struktur-struktur Organisasi LMPP kota Dumai untuk Kecamatan-kecamatan se-kota Dumai kedepannya sebagai mana aturan-aturqn yang ada sesuai AD/ART dan kami mengharamkan anggota dan jajaran untuk membuat Proposal-proposal serta Kami dari LMPP Marcab kota Dumai akan menyisihkan 2,5 % dari pendapatan baik berupa kerja sama ke perusahaan, Instansi-instansi Pemerintah, maupun dari UMKM untuk disumbangkan kepada anak-anak Yatim Piatu yang ada di kota Dumai." sambungnya.

"Kami akan merujuk kepada visi dan misinya, yaitu kita akan mempertahankan 4 Dasar dan konsep yaitu Pancasila, Undang-undang Dasar, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI harga mati, Serta ikut membangun kebangkitan pembangunan Nasional" sembari mengakhiri statmennya kepada awak media. (Adul)

Share :

Berita Popular