Home / Politik

Kurniadi Ingin Ada Perubahan Di Desa Bengkak.

Berita Bagus - 30 Agustus 2019, 13:30 WIB


BANYUWANGI - Penetapan nomor urut calon kepala desa di gelar jumat pagi pukul 8.30 wib di kantor desa bengkak di hadiri lima calon kepala desa, sekdes beserta jajaran staf desa juga hadir ketua panitia kepala desa serta tamu undangan.

Nomor urut keramat yakni nomor satu jatuh ke Kurniadi seorang calon kepala desa yang mempunyai skill untuk meminpin desa bengkak enam tahun kedepan jika dirinya terpilih atau memenangkan kontestasi pilkades 2019.

Kurniadi mempunyai visi misi yang yang jelas yakni ingin desanya ada perubahan dari segala sektor berubah jauh lebih baik dan sejahtera.

" saya ingin desa bengkak ini ada perubahan baik dari sektor kemakmuran, pembangunan bahkan saya akan dirikan pasar tradisional serta pembangunan sarana olahraga dalam hal ini lapangan sepak bola yang selama ini desa bengkak tidak memiliki " tuturnya.jumat 30/08/19

Masih kata kurniadi jika dirinya terpilih jadi kepala desa bengkak periode 2019-2025 program pembikinan sertifikat murah yakni program PTSL yang cuma pembayarannya hanya 150 ribu rupiah warga sudah bisa miliki sertifikat.

Sementara incombent Lutfi Wahyudi mendapat nomor urut lima,Suhara nomor urut dua,H.Mustain di tetapkan nomor tiga dan Joko Ajaib nomor urut empat.

Menutup wawancara dengan media ini kurniadi berpesan bahwa dirinya akan memberikan yang tebaik buat desa bengkak dan warga desa bengkak.(Robby)

Share :

Berita Popular