Home / Sosial Budaya

Karya Perupa Bojonegoro Laris Manis

Berita Bagus - 03 Agustus 2019, 18:13 WIB

BOJONEGORO - Sejumlah karya perupa Bojonegoro menarik minat berbagai kalangan, mulai dari pelajar hingga pejabat. "Siang ini ada rombongan pelajar dari SMP Negeri 1 Kapas yang datang, mereka tampak menikmati karya-karya pameran," kata Rizal, anggota Komunitas Sang Rupa yang bertugas mendampingi pengunjung.

Selain pelajar, tak sedikit pula utusan dari lingkup Pemkab Bojonegoro yang datang. "Mereka tertarik untuk mengkoleksi karya teman-teman," tambahnya.

Ada sejumlah karya perupa Bojonegoro yang sudah terjual dalam ajang tersebut. "Tadi malam Bupati mengkoleksi dua karya perupa dari Ngasem, kemudian ada beberapa pejabat lain. Meskipun para pejabat lain belum melakukan transaksi, namun setidaknya itu menunjukkan apresiasi mereka," tambahnya.

Sementara itu, Endro Lukito selaku Ketua Panitia Pameran mengatakan bahwa dalam waktu dekat para seniman yang tergabung dalam Komunitas Sang Rupa akan melakukan gerakan promotif. "Bentuknya berupa kolaborasi di multi profesi. Ini untuk Bojonegoro," katanya.(Cak Mad/Red)

Share :

Berita Popular