Home Politik

DPC PAN Se Kecamatan Rohil Akan Dibentuk, Zul Komandan di Isukan Calon Kuat Pimpin DPC Kecamatan Bangko, Priode 2021-2025.

by Berita Bagus - 13 Juli 2021, 17:29 WIB

BeritaBagus.co.id, Bagansiapiapi- Wacana baru dari Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dalam waktu dekat akan membentuk kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) se Kecamatan Rohil.

Hal itu disampikan langsung oleh Astami Tambusai saat bincang bincang bersama beberapa wartawan di salah satu warung kopi di pusat kota Bagansiapiapi, Selasa (13/07/2021).

Dalam hal itu, Terkait Ketua DPC PAN Kecamatan Bangko bagansiapiapi Ibukota Rohil, Zul komandan merupakan salah satu calon yang dibesar besarkan saat ini kemungkinan besar akan mengambil alih dari kepemimpinan DPC PAN yang lama.

Astami Tambusai Wakil ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai PAN yang juga mantan Sekretaris jendral DPD PAN Rohil saat dikonfirmasi wartawan membenarkan hal tersebut.

" Insya Allah dalam waktu dekat ini Kami dari pengurus DPD PAN Rohil akan melakukan pelantikan DPC se Kecamatan, namun sebelumnya kami akan menerima berkas berkas calon tim Formatur masing masing terlebih dahulu dari kecamatan se Kabupaten Rokan Hilir," Kata Astami.

Terkait siapa bakal kepengerusan DPC untuk kecamatan Bangko Priode selanjutnya, Astami Tambusai membenarkan saat ini Zul Komandan merupakan salah satu calon kuat yang bakal akan memegang tampuk kepemimpinan DPC PAN kedepan Priode 2021-2025.

" Kepemimpinan DPC PAN Se Kecamatan Rohil telah berakhir pada Desember 2020 lalu, jadi saat ini kita fokus untuk mencari calon kepemimpinan DPC yang baru, besar kemungkinan Untuk kecamatan Bangko Zul Komandan merupakan calon kuat saat ini untuk menjadi ketua DPC untuk melanjutkan Priode selanjutnya," Tutur Astami yang akrab disapa Ulong.

Menanggapi hal itu, Zul Karnain alias Zul Komandan selaku calon Kuat DPC PAN kecamatan Bangko saat ini mengatakan dirinya siap mengibarkan bendera Partai Amanat Nasional apabila diberikan kepercayaan, dan siap membawa kejayaan bagi Partai tersebut.

" Insya Allah, Kita sudah siap apabila diberikan amanah untuk memegang ketua DPC PAN kecamatan Bangko," Kata Zul komandan.

Ia juga mengatakan kesiapannya apabila dirinya diberikan kepercayaan dan dukungan dari Petinggi Partai Amanat Nasional untuk ikut mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Rohil 2024 mendatang. (LEK).

Share :

Berita Popular