Home Sosial Budaya

Dinas Perkim Gelar Silaturahmi, Doa Bersama, dan sekaligus Menyerahkan Bingkisan Sembako Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H / 2023 M.

by Berita Bagus - 22 Maret 2023, 15:50 WIB

ROHIL | Menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan 1444 H/ 2023 M, Dinas Perkim Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) menggelar acara silaturahmi dan doa bersama serta sekaligus penyerahan bingkisan sembako kepada tenaga PTT ( Pegawai tidak tetap ) . Selasa (21/3/2023).

Bertempat di gedung aula Dinas Perkim Kabupaten Rokan hilir , Kegiatan Silaturrahmi, Doa bersama sekaligus kadis Perkim Menyerahkan bingkisan sembako secara pribadi kepada tenaga PPT (pegawai tidak tetap ) adapun bingkisan Sembako tersebut berupa beras , Telor, minyak makan , gula dan acara dimulai dengan bacaan ayat suci alquran, serta kata sambutan Kadis Perkim , dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Junaidi Dasrul

Kadis Perkim Rohil Budi Mulia. SE pada kata sambutannya mengajak kepada seluruh staf dan anggotanya untuk saling memaafkan satu sama lain sebelum waktu bulan suci Ramadhan tiba sehingga dengan begitu dapat lebih meningkatkan keimanan serta ketaqwaan dalam menjalankan ibadah puasa selama bulan suci Ramadhan nanti kegiatan ini juga di gelar bersama Ibuk – Ibuk dharma wanita persatuan dinas Perkim .

Lanjutnya ” Sebentar lagi kita akan melaksanakan ibadah puasa, maka pada kesempatan ini kiranya kita bisa saling membuka diri tuk saling memaafkan, semoga amal ibadah puasa kita nanti dapat diterima oleh Allah SWT,” Ucap Budi Mulia.

Tampak hadir dalam acara tersebut diantaranya, Kabid Perumahan Regulus Yura Anggara , Kabid Kawasan Pemukiman Isnaen Nor Wulan , Kabid PSU Kudri , Sekretaris Yuni Hardi , Kasubag Ketatausahaan Zulrahman dan seluruh Asn serta staf dilingkungan Dinas Perkim Rohil.

Acara diakhiri dengan pembacaan doa dan saling bersalamsalaman bersama seluruh pegawai dan staf Dinas Perkim Rohil. (Zul)

Share :

Berita Popular