Home Politik

Balon Bupati Serdang Bedagai diskusi publik di kampung halamannya

by Berita Bagus - 19 Februari 2020, 08:46 WIB

Sergai, Sumut - Diskusi Publik Jika Aku Menjadi Pemimpin Serdang Bedagai 2020-2024 pada hari Minggu, 16 Februari 2020 di Pajak Pekan Desa Bingkat Dusun IX A  mendapatkan sambutan yang baik dan positif dari masyarakat desa Bingkat.

Kegiatan ini bekerja sama dengan pemerintahan desa Bingkat sehingga bisa menjalin persaudaraan yang baik dalam membangun desa dan daerah di Serdang Bedagai.

Diskusi publik ini disampaikan oleh Bapak Dianto, M.Pd balon Bupati Serdang Bedagai, beliau merupakan kalangan milinial yang tangguh dan merakyat. Di usia 26 tahun menjadi keberanian Bapak Dianto, M.Pd untuk maju dalam pilkada 2020 di Serdang Bedagai.

Dalam penyampaian ini, sangat bangga kepada masyarakat desa Bingkat serta masyarakat pegajahan yang hadir untuk mensukseskan acara tersebut.

Dianto, M.Pd menjelaskan kepada masyarakat Bingkat bahwa mulai hari ini Desa kita harus maju dan  mempunyai pemimpin sebagai Bupati Serdang Bedagai yang berasal asli putra daerah Desa Bingkat. Inilah harapan Bapak Dianto, M.Pd  di saat sekarang ini.

Sebagai pembicara kedua yaitu Bapak H. Darma Wijaya, SE. Wakil Bupati Serdang Bedagai yang sudah lebih kurang lima tahun menjadi wakil Bupati Serdang Bedagai.

Antusias diskusi publik Jika Aku Menjadi Pemimpin Serdang Bedagai 2020-2024 di hadiri oleh seluruh unsur pemerintahan mulai Kades Bingkat Bapak Rusti ST, Bapak Sekcam Pegajahan, Kadis Kominfo Serdang Bedagai Bapak Drs.H.Akmal, AP.M.Si Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Serdang Bedagai ibu Salmiah, MM serta tokoh masyarakat desa Bingkat.(Jrd)

Share :

Berita Popular