Home Sejarah

 Puluhan Personil Polres Badung Kunjungi Museum Penanggulangan Terosisme

by Berita Bagus - 12 Desember 2019, 16:56 WIB

  • Badung - Wakil kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Sindar Sianga, SP hadir di Museum Penaggulangan Terorisme yang diikuti puluhan anggota Satsabhara Polres Badung.

    Museum Penaggulangan Terorisme ini berlokasi di jalan Tohpati, Denpasar Timur, kota Denpasar, Bali Kamis, (12/12), pagi sekitar pukul 09.45 wita.

    Di lokasi Museum tampak ramai di kunjungi oleh kalangan pelajar dari berbagai kabupaten di Bali yang diantar langsung oleh Bhbainkamtibmas di daerahnya masing-masing.

    Tidak diperkenankan mengambil gambar, membawa HP, saat ada di ruangan museum dan dituntun oleh Pemandu yang telah disiapkan.

    Wakapolres mengungkapkan terima kasih kepada pimpinan Polri khusus Kapolda Bali, dengan adanya Museum Penanggulangan Rerorisme tersebut, masyarakat bisa mengetahui dampak yang ditimbulkan oleh Terorisme, jika hal ini tidak cepat dilakukan tindakan.

    Selanjutnya kata ibu yang hoby olah raga ini, museum ini juga dapat mengingatkan kepada masyarakat, bahwa para penegak hukum, terutama satgas antiteror Densus 88, BNPT, dan seluruh stakeholder kepolisian daerah, telah berupaya melakukan penindakan terhadap pelaku terosisme dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif.

    "Kita patut bersyukur dengan Museum Penanggangan Terorisme, karena ini semua pada saat nantinya akan menjadi saksi sejarah terhadap ancaman terorisme," Tandasnya.( yulis )

Share :

Berita Popular