IMG
Share :

WBB Tetap Eksis, Tidak Hanya Menulis Tapi Juga Berbagi
Sosial Budaya - 23 Feb 2021 22:32

Bojonegoro - Organisasi WBB (Wartawan Bojonegoro Bersatu) ternyata tidak hanya pandai dalam menulis berita, tapi juga dapat berbagi ke masyarakat yang sangat membutuhkan.

Itu dibuktikan dengan pembagian bingkisan Sembako (Sembilan Bahan Pokok) bertempat di kantor sekretariat jalan Perum Kalianyar Blok 03 nomor A7 Kecamatan Kapas.

Haribono selaku ketua ungkapkan, bila berlangsungnya kegiatan ini berkat suport bantuan dari banyak pihak, termasuk PT. ADS (Asri Dharma Sejahtera) juga kebersamaan seluruh anggota.

"Selain dibagikan di kantor sekretariat, kami juga memberikan langsung ke rumah penerima manfaat," ucapnya Selasa (23/02/2021).

"Kami berharap bantuan dapat bermanfaat bagi sesama yang membutuhkan," imbuhnya.

Tidak lupa, Mulyono warga Kelurahan Banjarejo salah satu warga penerima bantuan juga ungkapkan banyak terima kasih, sebab tanpa disangka dirinya mendapatkan bantuan dari rekan wartawan.

"Semoga WBB tetap eksis, dan semua wartawan diberi kesehatan, lancar rejeki serta selamat dalam mencari pemberitaan," ujarnya.

Guna diketahui, sebanyak 172 bingkisan Sembako dibagikan sebagai bagian rangkaian peringatan HPN (Hari Pers Nasional). Sebelumnya, telah memberi bantuan ke rekan wartawan yang sakit juga keluarga almarhum wartawan.

(vie)