Home / Sosial Budaya

Ulang Tahun Ke-39, Coffe Uyang Bagan Jadi Hari Spesial Buat Zakiah Nora

Berita Bagus - 20 September 2021, 23:05 WIB

BeritaBagus.co.id, Bagansiapiapi | Diwarnai dengan nyanyian lagu "Selamat Ulang Tahun" Zakiah Nora mendapat kejutan istimewa yang tak disangkanya dari teman temannya yang membawa Kue serta Lilin untuk di tiup sebagai sebuah perayaan hari jadinya ke 39 tahun, di salah satu coffe ternama di Bagansiapiapi Ibukota Rokan Hilir (Rohil), Senin (20/09/2021) malam.

" Selamat ulang tahun sahabatku, semoga panjang umur,  murah rezki dan sehat sehat selalu," Ujar Pice Kristina Watania disela membawakan lagu untuk sahabatnya itu.

Tak berselang beberapa lama, Coffe Uyang Bagan seketika diwarnai dengan suasana haru dari kawan kawan Zakiah Nora yang berdatangan memberikan ucapan dan salam pipi saling berpelukan satu sama lain dengan memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk dirinya.

Disamping memiliki kepribadian yang murah senyum itu, Zakiah Nora juga merupakan seorang Pimpinan Umum dari Media Cetak Tabloid Radar Andalas News yang berkantor Pusat di Bagansiapiapi Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.

Perayaan hari jadi bagi Zakiah Nora yang lebih akrab disapa Nora oleh teman temannya itu, kali ini menjadi lebih lengkap yang mana juga tampak dihadiri oleh Abdullah sebagai Pimpinan Redaksi di media Radar Andalas News.

" Selamat hari jadi yang ke 39 buat Ibuk Nora, Semoga Pimpinan  Umum kita diberikan kesehatan dan rezki yang melimpah, panjang Umur dan tetap semangat," Tutup Abdullah yang akrab disapa Doel oleh teman teman wartawan. (Lek).

Share :

Berita Popular