Home Sosial Budaya

Tukang Gerobak Bagansiapiapi Dapat Bantuan Sembako

by Berita Bagus - 28 November 2021, 14:55 WIB

Bagansiapiapi (ROHIL) | Puluhan Tukang Gerobak Tarik Tangan Bagansiapiapi, kembali mendapat bantuan sembako, dari Pihak Brother. Minggu, (28/11/2021).

Hamdan (60), Warga Satria Tangko Bagansiapiapi, Kepada Wartawan, Ia merasa sangat bersyukur atas bantuan yang ia proleh dari pihak Brother.

" Terimakasih, lebih kurang tiga Hari ini saya tidak ada can,, alias kosong, tak ada kegiatan, Alhamdulillah, Hari ini dapat Bantuan Sembako dari Brother," Ungkap Hamdan Bahagia.

Hamdan mengakui, yang mana profesi sebagai tukang gerobak tersebut digeluti sejak tahun 1973, hamdan memiliki 8 orang anak, 4 diantaranya sudah menikah, 4 anak yang harus ia tanggung bersama istrinya membuat dirinya tetap semangat dalam menjalani hidup ini.

Kepada Wartawan, Hamdan mengakui yang mana selama ini, Dirinya  tidak pernah menerima bantuan dari Pemerintah, Baik PKH, BPNT maupun yang lainnya.

" Sekali Lagi, Saya Ucapkan terimakasih kepada Brother atas bantuan ini, semoga Brother semakin sukses selalu kedepannya," ungkap Hamdan dengan wajah bahagia.

selama ini, Sambungnya,  jujur saja, Saya tidak pernah dapat Bantuan dari Pemerintah, Baik PKH, bantuan Sembako seperti BPNT, dan Lainnya," Tuturnya kecewa.

Pemberian Sembako Kepada Tukang Gerobak di Bagansiapiapi ini diserahkan langsung secara simbolis Oleh Budi. bertempat di jalan Utama, Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko, Rokan Hilir-Riau.

Budi merupakan anak tertua dari Pengusaha Sukses Ahwa alias Anto Brother.

Masing masing sembako yang diberikan kepada tukang gerobak, Berupa Beras 5Kg, Inter Mie 1 Kotak, dan 2 Kg Minyak Goreng. (Lek).

Share :

Berita Popular