Home / Olahraga

Tempat Biliar Berskala Nasional Secara Resmi Dibuka

Berita Bagus - 05 Juli 2020, 04:12 WIB

BAGAN SIAPIAPI (BeritaBagus.co.id) - H.Rasmali SH, Selaku Ketua olahraga biliar kabupaten Rokan Hilir (POBSI-ROHIL) hari ini secara resmi membuka tempat biliar sebanyak sembilan meja berskala nasional. Sabtu (04/07/2020) bertempat jalan perdagangan, bagan siapiapi Rohil-Riau.

Ken, mengaku sebagai pemilik Bonau 28 Billiard Center ini berharap, dengan dibukanya klub Billiard Center ini di bagan siapiapi kedepannya akan menumbuhkan bibit bibit yang handal yang bisa ditampilkan disetiap ajang pertandingan jika dibutuhkan.

" ya,, semoga pemain biliar di Rokan Hilir semakin maju dan berkembang dan juga untuk kedepannya kita juga akan membina pemain dari sini, yang punya bakat akan kita berikan pelatihan bersama Pobsi-Rohil untuk jadikan atlet biliar nantinya," kata ken.

Charles SP Demisioner Hippimarohi 2014-2016 juga Selaku pembina mahasiswa Rokan Hilir juga hadir pada kesempatan itu, dan dipercaya sebagai pembawa acara sebelum peresmian secara simbolis yang dipimpin oleh ketua Pobsi-Rohil, H.Rasmali SH.

" Saya mengapresiasi kepada cabang olahraga biliar ini yang secara resmi dibuka oleh Ketua Pobsi-Rohil H.Rasmali SH, semoga tempat ini bisa melahirkan bibit bibit unggul yang mampu bersaing di kancah nasional, kalo perlu di kancah internasional di cabor biliar kedepannya dan membawa harum nama Rohil," kata Charles disela acara kepada awak media ini.

Disamping itu, H.Rasmali SH selaku ketua POBSI-ROHIL, juga mengucapkan terimakasih kepada ketua klub Billiard Center Bonau 28 yang membuka tempat biliar di ibukota Rohil berskala nasional dan itu menurutnya, akan membawa dampak yang baik bagi komite olahraga nasional indonesia (KONI) khususnya di ROHIL untuk melakukan perekrutan atlet biliar kedepannya untuk lebih baik.

" Mudah-mudahan dengan adanya fasilitas ini, PEMKAB-ROHIL kedepannya akan mendapatkan atlet berbakat di cabang biliar. Untuk itu perlu dukungan semua pihak, jangan  ada kesan sarana biliar ini menjadi tempat perjudian, karena biliar adalah cabang olahraga yang terdaftar di KONI," katanya.

Apalagi, sambung Rasmali, biliar ini berdiri di lokasi terbuka untuk umum yang semua orang bisa memantau dan melihat secara langsung. maka dari itu perlu kita jaga bersama demi kemajuan dan perkembangan olahraga khususnya di cabang biliar," tutupnya (Alek Marzen).

Share :

Berita Popular