Home Pendidikan

SMAN 2 Tulang Bawang Udik, Dapatkan Bantuan DAK 2019

by Berita Bagus - 19 September 2019, 01:37 WIB

TULANG BAWANG BARAT-Meningkatnya ruas pembangunan di kalangan pedidikan terutama SMAN 2 tulang bawang udik semakin meningkat’ hal ini membuktikan pembangunan ruang lokal yang baru – baru ini mulai terlaksana dengan baik.

“Menurut H. Nurkholid SP. d, dirinya selama menjadi abdi negara’ ia berkeinginan memenuhi kebutuhan yang ada di sekolahnya itu, dari beberapa tahun yang silam, disekolahnya ini, banyak mendapatkan perhatian dari pemerintah pusat atau provinsi” ungkapnya,pantauan tim media beritabagus. co. id. diruang kerja. Rabu (18/9/2019).

“Nurkholid menambahkan, kalau saat ini sekolah SMAN 2 tbu, mendapatkan bantuan pembangunan Ruang kelas baru, tempat lokasinya yang bertepatan di SMAN 2 tbu, desa marga kencana, kecamatan tulangvbawang udik, kabupaten tulang bawang barat provinsi lampung.

“Dia menjelaskan penambahan pembangun ruang kelas baru ini bersumber dari dana DAK tahun 2019, nilai jumlah anggara untuk ruang kelas senilai Rp : 212.135,000,-. semoga dalam penambahan pembangunan sekolah kita ini bisa mencermikan pendidikan dan meningkatkan kwalitas cara belajar siswa serta dapat mendapatkan ketenangan mereka disaat menggali ilmu pendidikan”tuturnya.(yn)

Share :

Berita Popular