Home Politik

Sedikit Gagasan Dari Hendri Sandra, SE Calon Walikota Dumai, Menjawab Harapan Masyarakat.

by Berita Bagus - 19 November 2020, 03:04 WIB

Dumai - Komitmen terlahir pada acara kopi morning yang dihadiri oleh ketua Pembela Kesatuan Tanah Air - Indonesia Bersatu (Pekat-IB) Dumai Datuk Maulana. Acara tersebut juga dihadiri oleh H. pangLimo Gedang, Edy Zulpan, Ketua Budiman Sihite, Ahmad Maritulius yang salah satu notulen untuk percepatan pembangunan kota Dumai, Samsuri yang juga menjabat diikatan Nelayan Kota Dumai, H.Amiruddin sebagai tokoh masyarakat IkRohil, dan dihadiri juga oleh emak-emak BEM serta calon walikota Dumai Hendri Sandra, SE di kedai kopi Bos Sulthan yang berada di Jalan Hasanuddin Kelurahan Ratu Sima, Kecamatan Dumai Selatan, Kota Dumai Pada hari Rabu (18/11/2020)

Komitmen yang konsisten dipaparkan lansung oleh Ketua pekat-IB Dumai yang akrab disapa Datuk Maulana, "Disini saya telah secara terang-terangan menyatakan sikap untuk mendukung pemenangan pasangan Calon Walikota Dumai Hendri Sandra, SE dan Dr.H.M Rizal Akbar.S.Si. M.Phil Kami siap bergerak secara tupoksi kami untuk memenangkan beliau sampai kepada titik kemenangan dalam pilkada ini." Ujarnya.

"Dan saya berharap kepada tim agar terus ikut berpartisipasi untuk memenangkan Calon nomor urut 01 ini, demi kepentingan masyarakat umum, dan tetap dengan cara yang santun serta dengan program-progam yang telah ditetapkan oleh calon walikota Dumai untuk jenjang jangka panjangnya,"Untuk Kota Dumai lebih baik lagi." Tutupnya.

Ketika diwawancarai oleh beberapa awak media Hendri Sandra mengeluarkan sedikit gagasannya, tentang terobosan apa yang akan dilakukan oleh beliau akan pentingnya peningkatan UMKM dikota Dumai, "InsyaAllah kami dari Paslon 01 Fokus kepada program peningkatan UMKM Kota Dumai terhadap masyarakat, Kita akan turun bersama-sama, Kami InsyaAllah akan hadir dalam persoalan-persoalan Ekonomi Masyarakat, Insyaallah kita akan berbuat agar UMKM Kota Dumai bisa menjadi tuan rumah dikota Dumai ini." Ucapnya.

Ketika dijejar lagi pertanyaan oleh awak media tentang seberapa penting nya penyerapan terkait tenaga kerja lokal yang masih banyak belum bekerja, beliau menjelaskan "Untuk tenaga kerja lokal kita tetap konsisten untuk meningkatkan investasi dikota Dumai, Karena dengan adanya peningkatan investasi, maka peluang-peluang penyerapan tenaga kerja lokal akan banyak terserap, disamping itu tenaga kerja lokal juga akan kita dorong untuk meningkatkan kemampuan sertifikasi mereka, sesuai dengan kebutuhan perusahaan-perusahan yang ada dikota Dumai ini." Ujarnya.

"Kita juga berharap adanya sinergi antara pemerintah, perusahaan dan para pencari kerja. Mereka harus bersinergi yang berkesinambungan, sehingga tau apa yang dibutuhkan dan apa yang bisa disajikan." Pungkasnya sambil mengakhiri pertanyaan beberapa awak media. (Abdul)

Share :

Berita Popular