IMG
Share :

Sebanyak 55 Petugas Kebersihan DLH Rohil Akan di Vaksinasi
Sosial Budaya - 09 Apr 2021 17:55

Bagansiapiapi (BeritaBagus.coba.id)- Para Pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Para Pejabat Tidak Tetap (PTT) di lingkungan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) hari ini Kembali menjalani Program Vaksinasi Tahap II, dilaksanakan di Puskesmas Bagansiapiapi terpantau berjalan lancar, Jumat (09/04/2021).

Kepala DLH Rohil Suwandi S Sos, usai di vaksin menerangkan pelaksanaan pemberian vaksin tahap II kali ini merupakan lanjutan setelah pelaksanaan vaksin tahap pertama pada tanggal 24 maret 2021 lalu atau sekitar dua (2) minggu yang lalu yang di ikuti sebanyak 100 orang tediri ASN/PTT.

"Alhamdulillah seluruh ASN dan PTT sebanyak 100 orang dari DLH Rohil hari ini sudah melaksanakan Vaksinasi tahap II, berjalan lancar," Tutur Suwandi kepada wartawan.

Adapun langkah selanjutnya Kadis DLH Rohil ini mengatakan akan melakukan vaksinasi kepada petugas kebersihan yakni sebanyak 55 orang.

"Setelah ASN/PTT di vaksinasi, Program selanjutnya vaksinasi kepada petugas kebersihan terutama pengawas lapangan, dan kami sudah kordinasi dengan Dinas Kesehatan. tinggal menunggu jadwal, adapun jumlah pengawas kebersihan/taman yang akan mendptkan vaksinasi sebanyak 55 orang," Jelas Suwandi.

Mengingat vaksinasi covid 19 tersebut salah satu program pemerintah Rohil dalam menyukseskan Program Pemerintah Pusat sebagai upaya pencegahan penularan serta menciptakan respon antibodi dalam membentuk sistem kekebalan tubuh.

"Mudah mudahan dengan telah dilakukan vaksinasi terhadap seluruh staf dan pengawas tentunya harapan bisa meminimalisir terjangkit dari virus covid 19," Tutupnya, (Alek).