Home Sosial Budaya

Sayap Kemanusian Indonesia Salurkan Bantuan Untuk Raka Adrian Warga Bagansiapiapi, Anak Penderita Tumor di Kepala

by Berita Bagus - 08 Agustus 2021, 19:51 WIB

BeritaBagus.co.id, ROHIL | Sayap kemanusiaan Indonesia kembali menyalurkan bantuan untuk Raka aldrian noviandra yang diagnosa penyakit Susp PNET Cc Humiponse Dextra (Jenis Tumor dikepala), yang saat ini terbaring sakit di rumahnya jalan Utama kota Bagansiapiapi Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, yang mana saat ini masih menunggu antrian untuk di operasi di RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru Provinsi Riau.

Demikian di sampaikan oleh Okky Irhan Prianda selaku ketua Umum Sayap Kemanusian Indonesia kepada wartawan, Minggu (08/08/2021).

" Kami mengucapkan atas nama Sayap kemanusian Indonesia, berterimakasih kepada Ayobantu.com dan Indodax yang telah bersinergi untuk membantu adik kita Raka, yang saat ini butuh bantuan untuk biaya berobat," Kata Okky.

Ketua sayap kemanusiaan Indonesia juga menyampaikan akan terus bersinergi dengan Platform Ayobantu.com membantu warga Rokan hilir yang Terdampak dalam segi Sosial, Kesehatan, Pendidikan untuk keluarga kurang mampu, semampu dan sebisa mungkin dan berharap kedepan masyarakat Rokan Hilir bisa menerima keberadaan sayap kemanusiaan Indonesia yang di Pimpinnya itu. (red).

"Sayap kemanusiaan Indonesia berharap bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir serta  perusahaan perusahaan yang ada di Rokan hilir. Untuk menjadi perantara bagi masyarakat-masyarakat yang ada di Rokan hilir,"Harapnya.

Sayap Kemanusiaan Indonesia juga membuka pintu selebar-lebarnya untuk masyarakat yang ingin berdonasi untuk program-program yang ada di sayap kemanusiaan Indonesia,

Bisa di lihat di media sosial sosial sayap kemanusiaan Indonesia melaui instagram dan Facebook.

Instagram : @sayapkemanusiaanindonesia
Facebook : sayap kemanusiaan Indonesia

Laporan : Alek Marzen.

Share :

Berita Popular