Home Sosial Budaya

Rahmat Hidayat, S.Si,.MM (PLt Direktur Utama BUMD PD.Sarana Pembangunan Rohil)Menghimbau Pengguna kendaraan roda 4 , Ayo Segera Daftarkan Diri, Dapatkan QR code BBM Pertlite Bersubsidi

by Berita Bagus - 16 Mei 2023, 23:42 WIB

Rahmat Hidayat, S.Si,.MM (PLt Direktur Utama BUMD PD.Sarana Pembangunan Rohil)Menghimbau Pengguna kendaraan roda 4 , Ayo Segera Daftarkan Diri, Dapatkan QR code BBM Pertlite Bersubsidi

Rohil, Beritabagus.co.id | Mulai 04 Juni 2023 Mendatang, Bagi pengguna kendaraan roda 4 yang ingin mendapatkan BBM pertalite bersubsidi di BUMD PD.Sarana Pembangunan Rohil yang mengelola SPBU 14289673 Jalan Kecamatan, Kepenghuluan Bagan Punak Meranti kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, Sudah mengunakan QR Code atau Barcode Aplikasi.

Penerapan ini merupakan anjuran dari pihak Pertamina ke seluruh SPBU supaya menginformasi kepada pengguna Kendaraan roda 4 untuk mendapatkan BBM fertalite bersubsidi, agar segera mendaftarkan diri di Https://subsiditepat.mypertamina.id atau menginstal aplikasi my pertamina, supaya mendapatkan QR code atau Barcode.

Hal ini disampaikan oleh PLt direktur utama BUMD PD.sarana pembagunan Rohil Rahmat Hidayat,S.Si,.MM kepada Media ini diruang kerjanya, Selasa (16/05/2023)

Rahmat menjelaskan bahwa dari pihak SPBU sudah menyiapkan tempat untuk pengguna roda empat bagi yang mau mendaftarkan diri untuk mendapatkan QR Code atau Barcode. bahkan, tim petugas SPBU siap membantu.

” Program subsidi tepat partamina ini di dilaksanakan karna fertalite sudah bersubsidi, sehingga perlu kontrol distribusinya. soal pembatasan, Pertamina yang lebih tahu. tetapi tidak semua juga Kenderaan roda empat bisa mendapat fertalite bersubsidi jika belum mendaftarkan Barcode atau QR Code,” ucap Rahmat.

Oleh karena itu,Rahmat menghimbau , dengan masih adanya beberapa hari ke depan sebelum tanggal 04 Juni 2023, diharapkan kepada Pengguna roda empat segera mendaftarkan diri di Link yang telah disediakan atau langsung minta bantuan kepada pihak SPBU dan petugas SPBU siap membantu. Dengan tujuan pelayanan nanti tidak terbatas atau tidak terlalu panjang, sehingga dapat layanan secepat mungkin.

” Intinya jika sistem sudah berjalan jangan lagi ada yang konflin, harus siap dan ready. ini sudah kita informasikan dari awal. Jika tidak ada Barcode atau QR Code kami kerahkan ke bbm non subsidi berkemungkinan terjadi di semua spbu,” tegasnya.

Dikatakannya selain fertalite bersubsidi pihaknya juga sudah memberlakukan minyak Solar bersubsidi roda empat pada 28 Maret 2023, lalu hingga kini.

Namun untuk kenderaan roda dua belum, tetapi bisa juga bakalan terjadi,” imbuhnya.

Untuk pelayanan terhadap konsumen mulai 17 Januari 2023 lalu sudah melakukan pelayanan selama 24 jam.Pungkasnya. (Zul)

Share :

Berita Popular