Home / Birokrasi

Program BANGKO GASSPOLL Hadir Sebagai Wujud Peduli Kepada Masyarakat

Berita Bagus - Bagansiapiapi, 23 Juni 2022, 20:15 WIB

Bagansiapiapi - Pelaksana Tugas (Plt) Camat Bangko Aspri Mulya, S.STP., M.Si., Menyampaikan kepada Rukun Tetangga (RT), Penghulu/Lurah di lingkung kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), apabila menemukan masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan maka diharapkan untuk melaporkan ke pihaknya secara langsung.

Demikian disampaikan Plt Camat Bangko Aspri Mulya kepada wartawan, Kamis (23/06/2022) di Bagansiapiapi.

Program BANGKO GASSPOLL lanjut Aspri adalah sebuah Program sosial yang bergerak disisi Ekonomi dan Pelayanan Kesehatan. dikhususkan untuk membantu meringankan beban biaya pengobatan buat masyarakat kecamatan Bangko yang bener-bener kurang mampu-red).

Mantan Lurah Bagan Kota ini juga mengatakan yang mana Program Sosial BANGKO GASSPOLL telah berjalan lebih kurang 2 (dua) bulan tersebut merupakan sebagai bentuk wujud kepedulian Pemerintah setempat yang hadir ditengah tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan.

"Melalui Program Sosial BANGKO GASSPOLL ini Kami ingin mendekatkan diri kepada masyarakat,
mendengarkan keluh kesah dari masyarakat seperti bantuan apa saja yang belum pernah didapati dan juga untuk membantu mencari solusi meringankan biaya pengobatan bagi masyarakat yang kurang mampu,"Terang Camat Bangko.

"Kalo ada masyarakat kita yang mengalami sakit parah yang tidak mampu bangun dari tempat tidur, beritahukan kepada Kami (Pihak Camat Bangko-red), Insya Allah kami akan turun secara langsung melihat kondisi dan mencari solusi untuk meringankan beban warga tersebut,"Kata Aspri lagi.

Plt Camat Bangko ini juga menyampaikan ucapan terimaksih atas kerjasama yang baik kepada Pihak Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Rokan Hilir, Dinas Sosial (Dinsos) Rohil serta kepala Puskesmas di lingkup Kecamatan Bangko.

"Tidak lupa kami mengucapkan terimaksih sebesar besarnya kepada pihak Baznas, Dinsos dan kepala Puskesmas yang ikut mendukung Program-Program BANGKO GASSPOLL dalam membantu dan meringankan beban warga kami di kecamatan Bangko,"Ujar Aspri.

Sekedar informasi, bagi masyarakat yang ingin menyampaikan keluh kesahnya serta ingin mengetahui lebih jauh soal Program Sosial BANGKO GASSPOLL, Aspri menyampaikan bisa menghubungi melalui media sosial Facebook Kecamatan Bangko atau salin link https://www.facebook.com/profile.php?id=100076659627040 dan bagi masyarakat yang ingin melihat program BANGKO GASSPOLL melalui chanel Youtube Camat Bangko Official atau salin link https://youtube.com/channel/UCWiLZNLSg5ZyqhR61LWKatQ.

"Doakan Program kami berjalan dengan baik dan lancar untuk membantu masyarakat,"Tutupnya. (Zul)

Share :

Berita Popular


Menjelang MUNAS PERADI 2020 AD/ART diduga sengaja di Ubah.

Berita Popular

25 Januari 2020, 02:02 WIB

Menjelang MUNAS PERADI 2020 AD/ART diduga sengaja di Ubah.
Sejarah Dan Rangkaian Beserta Makna (Filosofi) Hari Raya Galungan

Berita Popular

14 September 2020, 19:15 WIB

Sejarah Dan Rangkaian Beserta Makna (Filosofi) Hari Raya Galungan
Jadwal Pertandingan Persibo

Berita Popular

01 Agustus 2019, 13:36 WIB

Jadwal Pertandingan Persibo