Home Olahraga

Polsek Sibiru-biru Polresta Deli Serdang dan Yonarmed 2/105 Deli Tua Lakukan Olahraga Bersama.

by Berita Bagus - 05 Maret 2020, 14:39 WIB

Deli Serdang, Sumut - Personil Polsek Biru-biru Polresta DS bersama dengan Anggota Yon Armed 2/105 Deli Tua melaksanakan giat Olah Raga bersama di lapangan Asrama Yon Armed 2/105 Desa Candirejo kecamatan Biru-biru kabupaten Deli Serdang (DS)

Dalam rangka meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI.Pelaksanan kegiatan olah raga bersama tersebut dilakukan untuk membina dan meningkatkan Sinergitas anggota TNI-POLRI di daerah ini, kegiatan di mulai dengan foto bersama, dilanjutkan dengan kata sambutan dari Wadayon Armed 2/105 Mayor Arm Iko Dipraja dilanjut dengan kata sambutan dari Kapolsek Biru-biru AKP E. Sembiring menerangkan,"Olah Raga bersama TNI-POLRI sangat lah penting dilaksana untuk menjalin sinergitas, olahraga juga sangat penting dilaksana untuk menjaga stamina dan kesehatan untuk menunjang tugas pokok, kalau Sinergitas TNI-POLRI sudah terbangun maka TNI Polri akan solid", ujar Kapolsek Biru-biru.

Kegiatan dilanjutkan dengan permainan olah raga yaitu, Bola Volly yang diikuti oleh personil Polsek Biru-biru dan dan anggota Yonarmed 2/105 bertempat dilapangan Bola Volly Asmil Yonarmed dan Permainan Catur antar Perwira Yonarmed 2/105 yang berlangsung secara penuh kekeluargaan diantara anggota kedua aparat Negara tersebut.

Kegiatan Untuk meningkatkan Sinergitas Polri-TNI di jajaran Polsek Sibiru-biru Polresta DS dihadiri oleh, Wadayon Armed Mayor Arm Iko Imam Dipraja, Kapolsek Biru-biru AKP E. Sembiring, para Pasi Yon Armed, para Kanit Polsek dan seluruh personil polsek Biru-biru, Anggota Yon Armed 2/105, terlihat jelas kekompakan dan suasana penuh kekeluargaan saat mengikuti kegiatan tersebut. (Jrd)

Share :

Berita Popular