Home / Sosial Budaya

Perdana, Kantor Hukum Otoritas Semu Bersama DPC PJID Rohil Door Too Door Serahkan Paket Sembako Ke Pelosok Desa

Berita Bagus - 11 Juni 2022, 00:47 WIB

Bagansiapiapi| BeritaBagus.co.id | Kantor Hukum Otoritas Semu law Office & Associates Pekanbaru Cabang Bagansiapiapi secara perdana menggelar kegiatan bakti sosial berupa pemberian puluhan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Bagansiapiapi Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau. Jumat (10/06/2022).

Pemberian paket sembako, tersebut diserahkan secara simbolis oleh Rangga Gautama, S.H., M.H., dari Perwakilan Kantor Hukum Otoritas Semu law Office & Associates Cabang Bagansiapiapi kepada penerima yang tinggal di pelosok pelosok desa secara door too door dari rumah ke rumah.

Melihat secara langsung kondisi masyarakat yang tinggal di pelosok pelosok desa, Rangga Gautama mengakui merasa puas yang mana penyaluran berupa paket sembako itu bener bener telah tepat sasaran dan penerima termasuk kategori layak dan pantas untuk dibantu.

"Alhamdulillah, proses pemberian paket sembako kepada warga kurang mampu di pelosok pelosok desa hari ini dapat berjalan dengan lancar, semua penerimanya layak dibantu, mudah mudahan semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan dan menjadi amal ibadah bagi kita semua, amin," Ujar Ranga disela acara penyerahan paket sembako di Desa Bagan Punak Pesisir.

Rangga Gautama sosok lawyer muda asli kelahiran Bagansiapiapi itu juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh pengurus Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) Rokan Hilir atas kerjasama dalam pembagian paket sembako yang menyasar kepada masyarakat kurang mampu dipelosok pelosok desa dilingkup Kecamatan Bangko, Bagansiapiapi.

"Mewakili dari Perwakilan Kantor Hukum Otoritas Semu law Office & Associates Pekanbaru Cabang Bagansiapiapi, Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada rekan rekan di PJID Rohil atas kerjasama dan dukungan pada pendistribusian puluhan paket sembako kepada masyarakat yang bener-bener membutuhkan, Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan sesuai harapan," Kata Rangga.

Masih menurutnya, Proses penyerahan sisa dari 50 paket sembako tersebut selanjutnya akan diserahkan secara bertahap kepada penerima yang sudah terdaftar pada daftar penerima yang tersebar di beberapa Desa/ Kepenghuluan di lingkup Kecamatan Bangko.

Penyerahan paket sembako yang terdiri 5 kg beras, 1 liter minyak goreng dan 1 kotak mie instan di Desa Bagan Punak Pesisir di antaranya:

1. Endrawati (Siin) Ibu rumah tangga (IRT) umur diperkirakan 47 tahun, Warga Jalan Pasir RT 010 RW 001, Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir, Kec. Bangko, Kab.Rohil. kondisi saat ini dalam keadaan sakit dirawat didalam rumah, suami telah meninggal, memiliki anak dua orang status masih pelajar.

2. Zainap/ Inap, (IRT) umur 53 tahun, Warga Jalan Pasir RT 010 RW 001, Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir, Kec. Bangko, kondisi sakit berat berjalan lebih kurang 9 tahun, dirawat oleh sanak keluarganya.

3. Samsiam, (IRT) umur 55 tahun, Warga Jalan Pusara II, RT O04, RW 0O4 Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir, Kec. Bangko.

4. Supik, (IRT) umur 58 tahun, Warga Jalan Nelayan, RT O06 RW 005 Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir, Kec. Bangko. (Zul)

Editor: Alek Marzen. 

Share :

Berita Popular


Menjelang MUNAS PERADI 2020 AD/ART diduga sengaja di Ubah.

Berita Popular

25 Januari 2020, 02:02 WIB

Menjelang MUNAS PERADI 2020 AD/ART diduga sengaja di Ubah.
Sejarah Dan Rangkaian Beserta Makna (Filosofi) Hari Raya Galungan

Berita Popular

14 September 2020, 19:15 WIB

Sejarah Dan Rangkaian Beserta Makna (Filosofi) Hari Raya Galungan
Jadwal Pertandingan Persibo

Berita Popular

01 Agustus 2019, 13:36 WIB

Jadwal Pertandingan Persibo