Home opini

Penghulu Darussalam dan Tokoh Perempuan Kecamatan Sinaboi Dukung Listyo Sigit Prabowo Sebagai Kapolri

by Berita Bagus - 16 Januari 2021, 00:27 WIB

Rokan Hilir (Riau)| Rahmad Abdah SHI Datuk Penghulu/Kades (Kepala desa) Darussalam Kecamatan Sinaboi kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau, Beri dukungan penuh terhadap pencalonan Kabareskrim Komjen Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri. Jumat (15/01/2020),

Listyo Sigit merupakan calon tunggal yang diajukan Presiden joko widodo ke DPR untuk menjalani uji kelayakan.

Tampak pada rekaman vidio berdurasi sekira 00:30 detik, Penghulu darussalam ini memberikan dukungan kepada komjen Listyo sebagai Kapolri yang diajukan oleh presiden RI dan ia berharap Polri kedepan bisa lebih baik.

"Assalamualaikum wr wb, saya Rahmad Abdah sarjana hukum islam selaku penghulu darussalam kec Sinaboi kab Rokan Hilir, Mendukung pendudukan bapak Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo Sebagai Kapolri yang baru oleh Presiden, semoga Polri lebih baik kedepannya,"Jelas Penghulu darussalam.

Disisi lain, Nina Siahaan selaku tokoh perempuan kecamatan Sinaboi juga memberikan dukungan yang sama atas Komjen Listyo Sigit Prabowo Sebagai Kapolri penunjukan oleh presiden joko widodo tersebut.

" Saya Nina Siahaan selaku tokoh perempuan kec Sinaboi, dengan ini mendukung sepenuhnya bapak Komjen Listyo Sigit Prabowo Sebagai Kapolri yang telah ditunjuk oleh Presiden Republik indonesia, semoga Polri jaya selalu," Harapnya.


Oleh : Alek Marzen.

Share :

Berita Popular