Home / Politik

Penetapan Calon Dan Nomor Urut Calon Kepala Desa Watukebo Periode 2019-2025

Berita Bagus - 31 Agustus 2019, 07:43 WIB

BANYUWANGI - Penetapan calon dan nomor urut calon kepala desa watukebo priode 2019-2025 , Kec. Wongsorejo, Kab. Banyuwangi di laksanaka jumat 30 agustus 2019 di balai desa watukebo.

Acara tersebut di buka tepat jam 13.00 wib diawali dgn doa bersama dan di teruskan dengan menyanyikan lagu Indonesia raya di pimpin oleh korpriyatin yangg juga anggota BPD di desa Watukebo, acara ini yg di hadiri tokoh agama pengasuh ponpes" AL-MUHIBBIN"(KH ALI AZIZ KAFRAWI),tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tiga calon kadeswatukebo,Danramil,Babinkamtibmas,PJ Kades Watukebo, Ketua dan anggota BPD, LPMD serta tim sukses dari ketiga calon pilkades watukebo.

Dari ketiga calon kades watukebo Maimun hariyono sebagai petahana dapat nomer urut 3(tiga), Abdullah dapat nomer urut 2(dua)dan H.Sulaiman dengan nomor urut 1(satu),ketiganya telah di tetapkan berkompetisi dalam ajang pilkades serentak di Kabupaten Banyuwangi, Dalam sambutannya Ketua panitia Ustadz Sutipno S.ag membacakan berita acara penetapan bakal calon Kades.

Selain itu Ustadz Sutipno juga berharap dan menghimbau kepada ketiga calon dan tim suksesnya juga seluruh lapisan masyarakat watukebo untuk tetap menjaga dan mempertahankan situasi kondusif sampai pesta pilkades nanti, tentunya keberhasilan pesta demokrasi kita tergantung pada kita semua sejauh mana kita patuh pada aturan UU, PERDA, PERBUP dan tatib yang ada.

Selanjutnya ketua BPD (H. hamidi S, ag) menyampaikan dalam sambutannya sangat berterima kasih&mengapresiasi hasil kerja keras panitia dari tahapan demi tahapan yang sehingga sdh ada ketetapan tiga calon kades yg akan ikut kontestasi pesta demokrasi serentak di Banyuwangi khusunya di watukebo, beliau berharap kedepannya watukebo dapat kepala desa yang amanah dan mampu membawa desa watukebo selangkah lebih maju dari sebelumnya ungkap beliau akhiri sambutannya.(Triyanto)

Share :

Berita Popular