Home Pendidikan

Pelantikan Pengurus HIPEMAROHI Pekanbaru Priode 2020-2022. Bernama "Kabinet Rentak Bertuah"

by Berita Bagus - 25 Januari 2021, 16:39 WIB

Pekanbaru-Riau (BeritaBagus.co.id)| Pelantikan Pengurus Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Rokan Hilir (HIPEMAROHI) Pekanbaru Provinsi Riau baru baru ini dihelat di Hotel angkasa garden Pekanbaru, tepat pada Sabtu malam (23/01/2021) sekira (21:30) Wib.

Bersama Presiden dan Wakil Presiden terpilih yakni Khoirun Azwandi dan Teguh Rianda serta Ketua dan Wakil Ketua Badan Legislatif, Ramadhan dan Fajar Azhari melantik Kepengurusan Hipemarohi - Pekanbaru dengan penuh harmonis dan harapan-harapan besar.

Adapun pelantikan ini dihadiri oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Kabupaten Rokan Hilir, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Rokan Hilir, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rokan Hilir serta salah dan Tokoh Masyarakat Rokan Hilir sekaligus Datuk Penghulu Kasang Bangsawan yaitu KH. Syafril, SE, MSi serta Organisasi Eksternal dan Organisasi Mahasiswa Daerah se lingkungan Riau - Kepri yang berada di Pekanbaru.

Presiden Hipemarohi - Pekanbaru terpilih menyampaikan semangat pergerakan dan perjuangan yang dibentuk dalam Kabinet Rentak Bertuah.

"HIPEMAROHI ini sebagai bentuk semangata pergerakan dan perjuangan, kami tuang ke dalam sebuah kabinet yang kami beri nama Kabinet Rentak Bertuah. Yang mana memiliki filosofi secara universal membangunkan gerakan-gerakan kebersamaan dengan memberikan hasil yang terbaik dalam memperjuangkan aspirasi rakyat," tutur Khoirun Azwandi.

Lanjutnya,"Hipemarohi akan mengiringi jalannya roda Pemerintahan Daerah Kabupaten Rokan Hilir dengan menjadi mitra kritis Pemerintah, sebagai bentuk perwujudan peran mahasiswa sebagai agent of change dan agent of social control," Tandasnya.

Dalam kesempatan itu pula, Pemerintah Daerah ikut memberikan Pidatonya yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Bapak Drs. Ferry H Parya menyampaikan salam Bupati Rokan Hilir H. Suyatno yang tidak dapat hadir. Pada mimbar yang sama, Drs. Ferry H Parya menyatakan Pengakuan Pelantikan Hipemarohi - Pekanbaru sesuai Surat Keputusan (SK) Bupati Rokan Hilir nomor 646 Tahun 2020,

"Pertama izin kan saya menyampaikan salam hangat dari bapak bupati beliau berhalangan hadir, kemudian Saya masih ingat sekali surat keputusan bupati Rokan Hilir nomor 646 yang baru saya lihat tadi artinya sudah sah dan patut kita akui bersama" ujar Drs. Ferry H Parya, (Lek).

Share :

Berita Popular