Home Peristiwa

Pelaku Zina Sudah di Periksa Polsek Kubu, Apa Kelanjutannya? Majikan Setubuhi Pembantu Terungkap Lewat CCTv.

by Berita Bagus - 26 Desember 2020, 19:31 WIB

KUBU, ROHIL| Lagi-lagi kasus Asusila terjadi kembali di Kepenghuluan Teluk Piyai Pesisir, Kecamatan Kubu, Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.

Perbuatan tercela itu dilakukan majikan dengan pambantunya (asisten rumah tangga). Parahnya, perbuatan tidak terpuji ini diketahui langsung oleh istri pelaku melalui rekaman CCTv dirumah mereka.

Setelah mengetahui perbuatan bejat suaminya, sang istri melaporkan kejadian itu kepada kepala dusun (Kadus) dan masyarakat sembari memperlihatkan Vidio rekaman CCTv kelakuan bejat suaminya dengan asisten rumah tangganya tersebut.

Kejadian ini sempat membuat masyarakat setempat menjadi gempar, kasus perzinahan ini pun menjadi perbincangan hangat dikalangan masyarakat.

Pelaku zinah diduga dilakukan AN dangan pembantunya ST warga Kepenghuluan Teluk Piyai Pasisir, Kecamatan Kubu.

AN sendiri diketahui merupakan seorang pengusahan pemilik Exscavator dan usaha depot air yang beralamat di Jalan PU  Lintas Pesisir. 

Didalam rekaman CCTv itu terlihat AN mendatangi ST yang sedang mandi lalu menarik tangan ST yang masih menggunakan kain handuk masuk ke dalam kamar AN.

Kasus perzinahan ini pun sudah ditangani Polsek Kubu, di duga pelaku AN sudah di priksa Polsek Kubu. Namun anehnya hingga saat ini belum ada kejelasan penegakan hukum yang dilakukan Polres Rohil khususnya Polsek Kubu.

Perlu diketahui, disepanjang tahun 2020 ini, kasus asusila di Kepenghuluan Teluk Piyai Pasisir sudah terjadi dua kali, yang pertama pelakunya seorang guru dengan santrinya. Pelaku pun kini sudah mendekam di tahanan Mapolsek Kubu.

Sebelumnya, Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH.SIK ketika dikonfirmasi melalui Kapolsek Kubu, Iptu Rudy Sudaryono SIK MM melalui WhatsApp pribadinya, Rabu (23/12/2020) mengatakan, kasus perzinahan tersebut masih dalam lidik oleh pihaknya.

"Kasus ini masih dalam penyelidikan, dan sampai sekarang korban belum kita temukan,"  tutup  Polsek Kubu Iptu Rudy Sudaryono SIK MM. (Rls/Hmd/Lek).

Share :

Berita Popular