Home Peristiwa

Innalillahi wainnailaihi rojiun, Kabar Duka, Istri Ketua PWRI-B Rohil Meninggal Dunia

by Berita Bagus - 12 Juni 2021, 15:24 WIB

Bagansiapiapi (BeritaBagus.co.id)- Innalillahi wainnailaihi rojiun, telah berpulang Kerahmatullah, Lasmidar (48) binti Abdullah Istri tercinta Mulyadi N ketua Perkumpulan Wartawan Republik Indonesia Bersatu (PWRI-B) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) dikabarkan meninggal dunia pada dini hari, Sabtu 12 juni 2021 sekira pukul (11:30) wib.

Bertempat di rumah duka jalan KPL Hulu, Lasmidar (alm) direncanakan akan dimakamkan pada esok hari di tempat pemakaman umum (TPU) jalan bintang hilir bagansiapiapi.

" Insya Allah, Besok dikebumikan, lantaran masih ada menunggu anak keponakan almarhumah dari minas dan pekanbaru," Kata Ketua PWRI-B Rohil.

Sosok Lasmidar (alm) dimata Mulyadi N ketua PWRI-B Rohil.

Semasa hidup, Lasmidar (alm) merupakan sosok istri yang baik, suka bergaul dan suka membantu sesama yang membutuhkan bantuan.

Saat ini (alm) meninggalkan 5 orang anak, diusia 48 tahun Lasmidar binti Abdullah menghembuskan nafas terakhir di tempat kediamannya di jalan KPL hulu Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.

Meninggalnya Sosok istri Ketua PWRI-B Rohil ini membuat sebahagian warga dan kerabat setempat sempat merasa kehilangan, terkejut dan kaget, menurut mereka sosok almarhum diketahui tidak pernah mengeluhkan rasa sakitnya.

" Saya sempat terkejut, mendapat kabar Lasmidar (alm) hari ini meninggal dunia, Semoga Almarhumah mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT, dilapangkan Kuburnya dan yang ditinggalkan diberikan kesabaran serta ketabahan, Amin..," Ujar salah satu kerabat yang datang kerumah duka.

Penulis: Alek Marzen.

Share :

Berita Popular