Home Sosial Budaya

Ngopi Bareng Bupati Bojonegoro, Bertepatan Dengan Hari Lahir

by Berita Bagus - 04 Februari 2022, 15:33 WIB

BOJONEGORO - Bupati Bojonegoro Anna Mu'awwanah beserta Humas Pemkab dan Kominfo Bojonegoro mengundang para insan pers dalam acara ngopi bareng, kegiatan tersebut dilaksanakan bertepatan dengan hari lahir Wanita pertama pemimpin di Kabupaten Bojonegoro.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan keberhasilan capaian kinerja Pemkab Bojonegoro, "selain pembangunan infrastruktur sekarang ini IKM (Indeks Kepuasan Masyarakat) mencapai kurang lebih 85% dan peningkatan IKM akan terus ditingkatkan", Tutur Bupati Kamis (03/02/2022)

Segala inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik akan kami lakukan guna melayani masyarakat dan sesegera mungkin Pemkab Bojonegoro akan menyediakan aplikasi sarapan pengaduan masyarakat, Jika ada pertanyaan dan keluhan bisa disampaikan melalui aplikasi tersebut.

Bupati juga mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas kehadiran insan pers di acara tersebut, yang ikut serta membantu meneruskan informasi dari Pemkab Bojonegoro kepada masyarakat yang masih awam. "Mari bersinergi membangun Bojonegoro agar semakin produktif lagi untuk masa yang akan datang". Pungkas Bupati.


(vie)

Share :

Berita Popular