Home Politik

Menciptakan program green city Hendri Sandra,S.E.Silahturahmi kebandar bakau, ternyata didukung ketua DPC PDI Perjuangan.

by Berita Bagus - 30 September 2020, 19:36 WIB

Dumai - Tidak terlepas dari program salah satu paslon yang berslogan Handal untuk Kota Dumai Hebat dalam salah satu visi dan misi nya menciptakan Green city Rabu(30/09/2020)berlokasi di bandar bakau jalan nelayan laut Kelurahan pangkalan sesai, Kecamatan Dumai barat, Hendri Sandra, S.E.bersilahturahmi kebandar bakau yang dipimpin oleh Datuk Darwis M.Saleh.

Ketika dikonfirmasi kepada Datuk Darwis M.Saleh sebagai ketua pengelola kelompok tani hutan bandar bakau memberikan tanggapan nya terkait program green city dari salah satu paslon yang barusan bersilaturahmi kepondoknya.

"pandangan saya dalam green city Dumai telah mendapatkan anugerah dari gerak awal dari pergerakan Masyarakat, Tinggal tergantung pemerintah kedepannya bagaimana profesional nya dalam sisi bidang mengelola green city itu." Ujarnya.

"Green city itu bukan satu hamparan saja, setiap perusahaan harus berbakti tidak hanya di trotoar dan kantinnya aja, disini kedepannya peran pemerintah dibutuhkan secara baik." Sambungnya.

Polusi udara dan lingkungan seperti sampah yang berserakan juga termasuk salah satu Green city itu juga harus dicarikan solusinya oleh pemerintah kedepannya." Tutupnya.

Sementara dijelaskan Ketua DPC PDI Perjuangan Uber Firdaus Terkait Green City, sangat sejalan dengan program PDI Perjuangan yang di Instruksikan oleh ketua umum ibu Hj. Megawati Soekarno kepada Struktur Partai dan Kepala Daerah dari PDI Perjuangan.

"Kita tahu bumi kita sudah tua dan terjadi pemanasan global sehingga memicu bencana alam dimana mana", Ujar Firdaus.

"Oleh karenanya ibu Ketua Umum PDI Perjuangan memerintahkan kepada kader PDI Perjuangan Gerakan Mencintai Bumi yang salah satunya menanam pohon di lahan lahan kritis dilingkungan kita masing masing." Sambungnya

"Dan Terkait Gerakan Mencintai Bumi tersebut pada 16 Februari 2020 yang lalu DPC PDI Perjuangan Kota Dumai Bersama Pengurus Bandar Bakau Kota Dumai Da'to Darwis M Saleh telah melakukan penanaman bakau dan menyantuni anak yatim dilingkungan Bandar bakau Kota Dumai yang dihadiri juga oleh Saudara Hendri Sandra. S.E. Secara Simbolis Bibit Bakau atas nama Ibu Ketua Umum Hj. Megawati Soekarno Putri saya yang menanamnya." Pungkasnya. (Dul)

Share :

Berita Popular