Home Birokrasi

LSM link kontrol mengapresiasi kinerja Bupati Bojonegoro

by Berita Bagus - 30 Desember 2022, 10:28 WIB

Bojonegoro - ketua lembaga swadaya masyarakat LSM link kontrol hariri muhartono mengapresiasi kinerja bupati Bojonegoro Dr.hj Anna mu'awanah. M.H

Yang telah mendorong pembangunan infrastruktur di bumi angling darma.
Adanya pembangunan merupakan sarana jalan memberi multiplier effect terhadap pengembangan perekonomian di masyarakat.

"dalam pandangan saya kepemimpinan beliu menjadi bupati Bojonegoro tak pernah menutup mata untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Di samping infrastruktur di tingkatkan program program pemerintah yang lain juga menjadi skala prioritas, Seperti peluncuran mobil siaga
Jalan Usaha Tani insentif RT/RW, Bantuan Keuangan Desa (BKD), Program Petani Mandiri, (PPM), program aladin, Pedagang Produktif (KPP), dan sebagainya", Ungkap Hariri.

Dampak Pembangunan Kabupaten Bojonegoro secara signifikan sangat terasa sekali, Baru memasuki wilayah Kabupaten Bojonegoro Pembangunan infrastruktur sudah bisa kita rasakan sisi jalan nasional hingga jalan pedesaan.

"Sarana jembatan tak luput juga dalam perhatiannya dalam membangun infrastruktur Sebagai akses penghubung antar desa, antar Kabupaten yang bermanfaat bagi masyarakat. juga menunjang perekonomian di masyarakat", Tambah Hariri.

Meskipun baru periode pertama dalam memimpin Bojonegoro sudah mampu merubah dalam pembangunan infrastruktur di kabupaten Bojonegoro dengan kebijakan kebijakan pembangunannya.

"Salahsatu peran penting yang harus dilakukan oleh LSM yaitu Ikut melaksanakan, mengawasi, memotivasi dan merancang proses dan hasil pembangunan secara berkesinambungan, LSM juga harus ikut aktif dalam memelihara dan menciptakan suasana yang kondusif didalam kehidupan masyarakat. maka dari itu Sebagai insan LSM kami merasa bangga dan terus mendorong pemerintah kabupaten Bojonegoro dalam program-programnya yang pro dengan rakyat", Pungkas Hariri.

Share :

Berita Popular