Home Sosial Budaya

LMPP Mada Riau Mengadakan Rapat Dengan Pelaku Usaha UMKM Menjelang Pameran.

by Berita Bagus - 19 Januari 2021, 11:15 WIB

Riau - Dengan tema Merangkul dan Menjadi Bagian Dari Solusi Bagi Masyarakat, Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) Markas Daerah Riau bersama pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) kota Dumai mengadakan rapat diruang kantor tingkat dua, Disekretariat Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Bintan, Kecamatan Dumai Kota. Pada tanggal (17/01/2021) hari Minggu Jam 15.00 Wib.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Harian LMPP MADA Riau Yenti Susita S.Ip M Pd bersama Kepala bidang Peranan Wanita Surti dan Nira Hania bersama beberapa emak-emak selaku pelaku usaha UMKM ditujuh Kecamatan Sekota Dumai menuai hasil yang memuaskan, "Dengan harapan berkembang pesatnya perkembangan Usaha UMKM Riau untuk jauh lebih baik lagi dari sebelumnya".

Sementara Dijelaskan Oleh Ketua Harian LMPP MADA Riau Yenti Susita S.Ip M Pd melalui Kepala bidang Peranan Wanita Surti "Laskar Merah Putih Perjuangan Markas Daerah Riau Hadir dan berperan ikut merangkul dan menjadi bagian dari solusi bagi masyarakat dalam kesulitan-kesulitan bagi pelaku usaha UMKM Riau khususnya Kota Dumai dalam segala sektor semasa covid-19 yang kita alami secara bersamaan ini." Ujarnya.

"Pameran Galery, Pasar Murah dan upaya-upaya lainnya akan kita selenggarakan dan upayakan untuk membantu meringankan kesulitan-kesulitan masyarakat, khususnya pelaku usaha UMKM yang ingin dan yang telah bekerjasama dengan Laskar Merah Putih Perjuangan (LMPP) yang diketuai oleh bapak Yulia Putra, SE ini hingga berkesinambungan." Tutupnya.

"Sementara Weny dan wardantina selaku pelaku usaha UMKM Kota Dumai menjelaskan "Kami sangat bersyukur dengan hadirnya LMPP Mada Riau yang mau membantu usaha kami ini, Kami sangat senang dengan adanya kerjasama ini, karena dalam waktu dekat akan diselenggarakan seperti Pameran Galeri, Bazar Murah, ini akan sangat membantu bagi usaha kami." Sebutnya.

"Kami sangat berharap LMPP MADA Riau hadir tidak hanya sampai pada Pameran Galeri dan Bazar Murah saja, ya harus berkesinambungan sampai kami betul-betul bisa menjalankan usaha kami yang banyak mengalami kesulitan, apalagi dimasa covid-19 saat ini." Tutupnya. (Abdul)

Share :

Berita Popular