Home Birokrasi

KPN Bojonegoro kelas 1B Resmi Dilantik Di Pengadilan Tinggi Surabaya Setelah Kosong Beberapa Bulan

by Berita Bagus - 22 Februari 2022, 23:55 WIB

BOJONEGORO - Selasa 22 Februari 2022 bertempat di gedung pengadilan tinggi Surabaya tepat Pukul 13.00 wib ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro, bapak Ahmad Bukhori, S.H., M.H telah mengucapkan sumpah dihadapan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya. dan

Sebelumnya Bapak Ahmad Bukhori menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kudus kelas 1A Jawa tengah .

Dan dalam waktu Bersamaan dengan pelantikan KPN Bojonegoro, juga pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Mojokerto dan Ketua Pengadilan Negeri Gresik.
Pelantikan KPN Bojonegoro, KPN Gresik dan KPN Mojokerto Berdasarkan SK Ketua Mahkamah Agung Nomor 27/KM/SK/I/2022 tanggal 21 Januari 2022.

Menurut Humas pengadilan negeri Bojonegoro Zainal Ahmad,S.H dalam keterangan persnya mengatakan bahwa sejak beberapa bulan Pengadilan negeri Bojonegoro belum ada KPN nya karena mutasi diluar daerah , dan alhamdulillah Pengadilan negeri Bojonegoro sudah mempunyai KPN yang baru yaitu Ahmad Bukhori,S.H, M.H, yang sebelumnya menjabat wakil Pengadilan negeri 1A Kudus Jawa tengah.

kemudian humas PN Bojonegoro 1B dengan adanya KPN baru akan bisa dan dapat. meningkatkan kinerja yang kita harapkan bersama seperti beberapa prestasi yang diraih oleh PN . Bojonegoro mendapatkan akreditasi A excellent harus dipertahankan dan sukur bisa ditingkatkan lagi kedepannya.


(vie)

Share :

Berita Popular