Home / Hukum & Krimininal

Khoirun Azwandi; Kita Minta Kepada BNN Lakukan Tes Urine Penghulu Rantau Bais.

Berita Bagus - 06 Januari 2021, 18:20 WIB

Rokan Hilir, Riau| Terkait dugaan kasus penganiayaan oleh Penghulu Rantau Bais, Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir berensial (YK) yang telah dilaporkan oleh Juliardi selaku Ketua BPKep Rantau Bais ke Aparat Kepolisian  Polsek Tanah Putih Resor Rokan Hilir, pada Selasa 5 Januari 2020 sekira pukul 14.56 Wib.

Menanggapi hal itu, khoirun Azwandi selaku Presiden Hipemarohi (Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Rokan Hilir) Pekanbaru provinsi riau, berharap kepada pihak kepolisian terkait, untuk bisa diproses.

"Terkait kasus dugaan penganiayaan tersebut kita berharap pihak kepolisian segera memprosesnya," Ujar khoirun, Rabu (06/01) kepada wartawan.

Lanjut, Khoirun Azwandi juga menyampaikan " Kita minta Kapolsek Tanah Putih Kompol Y.E Bambang Dewanto SH untuk sesegera mungkin melakukan penahanan, Bila terbukti dan jika perlu jemput paksa terduga," tuturnya.

Kemudian, presiden Hipemarohi ini juga berharap kepada Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk melakukan tes urine buat pelaku.

" Kita juga minta Kepada BNN lakukan tes urin terhadap penghulu Rantau Bais ini," imbuhnya.

Khoirun azwandi juga menegakas pihaknya akan mengawal masalah ini sampai selesai "Kami dari HIPEMAROHI-PEKANBARU sebagai Social Control siap mengawal kasus ini sampai selesai"tutupnya.(Lek)

Share :

Berita Popular