Home Sosial Budaya

Ketua projo baru kota dumai ashari mengajak berbenah kepada jajarannya

by Berita Bagus - 28 September 2020, 22:28 WIB

DUMAI - Bertempat lokasi diJalan Patimura Kelurahan Dumai Kota, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai- Minggu(27/09/2020) acara pengukuhan struktur PAC PROJO di tujuh Kecamatan berjalan lancar dengan acara yang sederhana mengingat kondisi masa corona covid-19.

Ketika dikonfirmasi awak media Ketua baru DPC PROJO Ashari memaparkan, rapat PAC ini sengaja hanya Internal PROJO saja, dan rapat tersebut pun dihadirin pengurus saja, dari tujuh Kecamatan dikota dumai, karna saat ini masih semasa corona covid-19.

"Komitmen kita untuk terus berbenah dengan baik, saling berkoordinasi untuk ikut berperan dalam membantu peran kinerja pihak pemerintah, penegak hukum dan instansi terkait lainnya sesuai intruksi dari DPP dan DPD.
Kita siap untuk merangkul siapapun demi kemajuan PROJO Kota Dumai."Ucapnya.

"Kebetulan saya juga sebagai termasuk salah satu dalam pengurusan kelompok tani, yang berada dikecamatan sungai sembilan, jadi tidak ada salahnya jika PROJO juga ikut berperan mendorong program ketahanan pangan dari pemerintah pusat, Provinsi mau pun daerah dibidang pertanian", Tutup Ashari

Sementara ditempat yang sama Ketua Bidang OKK M.Nur sebagai Jantung Organisasi ikut memberikan tanggapan nya dikarenakan PROJO ini adalah binaan Presiden RI Ir.Joko widodo Insahallah kedepannya kita terus memantau kondisi masyarakat kita yang ada di tujuh Kecamatan.

Saya berharap dengan saling berkomunikasi dan berkoordinasi kita bisa ikut berperan agar program program yang ada dari pemerintah pusat, Provinsi dan Daerah bisa terealisasi dengan baik dan tepat sasaran." Ujar Nur. (Dul)

Share :

Berita Popular