Home opini

Ketua Hipemasin-Medan "Banyak Kolam tak ada ikannya dijalan Lintas Sinaboi-Bagansiapapi"

by Berita Bagus - 30 Januari 2021, 02:21 WIB

Rokan hilir (Riau)| Banyaknya keluhan dari masyarakat yang berdomisili antara kecamatan Sinaboi dan sekitarnya, kepada awak media mengenai tentang jalan rusak dari Sinaboi menuju kebagansiapiapi salah satu akses ke Ibukota Rokan Hilir (Rohil) yang penuh lobang bahkan ada kolam yang tidak ada ikannya sehingga menjadi kendala dalam akses masyarakat sehari-hari, Jumat (29/01/2021).

Persoalan kerusakan jalan lintas Sinaboi-Bagansiapiapi yang saat ini ramai di perbincangkan oleh masyarakat dan juga Mahasiswa tentunya perlu perbaikan dan perhatian dari yang berwenang.

Menanggapi hal itu, Ketua umum Himpunan Pelajar dan Mahasiswa kecamatan Sinaboi-Medan (Hipemasin-Medan), Candra Puja Kesuma mengatakan kepada awak media "Bahwa benar hal ini selalu dibicarakan masyarakat dan aktivis Mahasiswa, bahkan kami (Mahasiswa) coba membuat kajian-kajian sebab akibat rusaknya jalan lintas Sinaboi-Bagansiapiapi, sehingga Banyak kolam-kolam tak ada ikan di jalan tersebut" ungkap puja sambil tertawa .

Lajut puja, "Padahal jalan Sinaboi-bagansiapiapi itu kan satu arah perjalanan. Hanya Sinaboi ke bagansiapiapi dan sebaliknya kecuali jalan Dumai Sinaboi udah tembus, harusnya minim kerusakan.

Menurut Puja, Hal itu disebakan oleh Mobil-mobil Truck yang melebihi tonase yang selalu melewati ruas jalan provinsi tersebut, dan baiknya Dinas-dinas terkait sigap dalam penertiban maupun perbaikan mengenai Truck-truck yang mungkin nakal sebelum kami (Mahasiswa) yang nakal". Tutupnya. (LEK).

Share :

Berita Popular