Home / Peristiwa

Ketua DPRD Kota Dumai diduga lamban menangani keluhan masyarakat lubuk gaung.

Berita Bagus - 23 April 2020, 20:01 WIB

Dumai - Keluhan masyarakat Kelurahan Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai atas kesewenang-wenangan dari Oknum Perusahaan PT.SIL dan PT.IBP hingga saat ini belum menuai titik terang.

Meskipun pemberitahuan dengan secara tertulis telah disampaikan dibeberapa instansi terkait, bahkan kepada Ketua DPRD Kota Dumai, namun hingga saat ini belum ada tindak lanjutnya dari ketua DPRD Kota Dumai.

Hal tersebut membuat banyak masyarakat berasumsi sebenarnya ada apa antara Ketua DPRD dan Oknum pihak Perusahaan tersebut.

Di Jelaskan oleh Ngah Nandar sebagai Ketua FAP TEKAL Kota Dumai Kamis-23/4/2020 Untuk mengingat kan kembali kepada ketua DPRD kota dumai dan jajaran nya yang menangani bidang masalah ketenagakerjaan yang terhormat.

"Sampai detik ini aspirasi masyarakat kelurahan lubuk gaung untuk duduk bersama belum terlaksana terkait permasalahan PT inti benua perkasama dan PT srikandi inti lestari yang beroperasi di kelurahan lubuk gaung," Ucapnya.

"Surat ini udah di kirim ke sekwan sebelum musibah covid 19 masuk ke dumai, Sementara Pak ketua DPRD bisa berkomentar mengenai bacal cawako yang masuk ke ruang pasien covid 19, tapi kenapa diam seribu bahasa terkait aspirasi masyarakat yang sesungguhnya," Tambah Ngah Nandar

"Persaingan politik boleh tapi jangan sampai kewajiban untuk melayani masyarakat di abaikan, berdosa kita  karena melanggar sumpah jabatan, camkan itu baik-baik," Tutupnya.

Konfirmasi diteruskan kepada Ketua DPRD Dumai dan menJelaskan Berkenaan dengan ini, silahkan konfirmasi ke pimpinan komisi 1.
Bu Haslinar Atau Pak Edison Atau pak Idrus.

"Sekedar informasi pimpinan sudah akomodir permintaan komisi 1 untuk lakukan hearing dengan dinas dan perusahan tersebut dan dinas terkait. namun perusahan tidak hadir," Ujar Ketua DPRD Dumai.

"Namun untuk lebih jelasnya secara detail silahkan hubungi pak edison karna laporan resmi belum sampai ke pimpinan," Pungkas Ketua DPRD Dumai.(dul)

Share :

Berita Popular