Home Politik

Ketua DPD APPSI dan PABBSI Sergai Agus Taufik Siap maju Menjadi Wabup Sergai

by Berita Bagus - 27 Februari 2020, 16:22 WIB

Sergai, Sumut - Disela- sela waktu saat Ngopi bareng di kediamannya di desa Citaman jernih kecamatan Perbaungan kab sergai, Agus Taufik mengatakan," Tingginya Antusias masyarakat untuk perubahan di Serdang Bedagai( Sergai)

Membuat Agus Taufik yang selalu disapa dengan panggilan Taufik(40) terpanggil untuk maju menjadi Wakil Bupati Sergai priode 2020- 2024 di Tanah Bertuah Negeri Beradad.( 27/02)

Agus Taufik juga menambahkan, " Sudah saatnya Sergai mempunyai pemimpin Baru. Memang latar belakang kabupaten kita ini dahulunya kawasan kerajaan sehingga Tahta bisa Turun menurun namun tidak hal nya jaman sekarang ini", Ujar Taufik.

"Karna kita hidup di jaman sekarang bukan dijaman dahulu, sehingga kita harus bersatu untuk menuju perubahan. Kalau kita tidak bersatu maka akan terjadi kembali kejam dahulu dan bila kita biarkan hal ini maka KKN tidak akan pernah Hilang, " tambah Agus Taufik.

"Agus Taufik merupakan Sosok pemuda yang Pantas dan Cocok untuk memimpin kabupaten ini," kata Rijal Barus

Rijal Barus juga menambahkan, " Sebab Agus Taufik adalah sosok yang Aktif dalam Organisasi kepemudaan dan Organisasi Kemasyarakatan.

Agus Taufik juga merupakan Sosok pemuda yang Pantas diperhitungkan dalam Kancah Politik sebagai Wabup Sergai," sambung Rijal Barus.

Karna beliu( Taufik) selalu aktif dalam Organisasi apa pun diantaranya, Ketua DPD Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia( APPSI) dan sebagai ketua salah satu Cabang Olah Raga Persatuan Angkat Besi Seluruh Indonesia ( PABBSI) Sergai.

Sehingga kedekatannya  dengan insyan olah raga dan para pedagang tersebut, Agus Taufik merasa terpanggil melihat dan mendengar keluh kesah dari para pedagang dan atlet nya maka dari itu lah Agus Taufik merasa terpanggil untuk Siap maju menjadi Wakil Bupati Sergai.
(Jrd)

Share :

Berita Popular