Home / Sosial Budaya

Ketua DPC GWI Rohil Hadir Pada HUT PBB Ke-1 Kec. Bangko Bagansiapiapi

Berita Bagus - 01 Desember 2021, 06:25 WIB

Bagansiapiapi (ROHIL) | Untuk Pertama kali, Seluruh Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau, menggelar Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-1, bertempat di Aula Gereja HKBP (Huria Kristen Batak Protestan), Jalan Gereja Bagansiapiapi. Selasa (30/11/2021).

Pada kesempatan itu, Ketua PAC PBB Kecamatan Bangko, Marusaha Sitorus, dalam kata sambutannya, mengajak kepada seluruh anggota dari Organisasi PBB untuk selalu menjunjung tinggi solidaritas rasa persatuan dan kesatuan.

"Jadilah kita Insan insan PBB yang penuh kasih dan Penuh Peduli, dan yakinlah dengan yang kita lakukan kemaren, merupakan wujut kebersamaan kita dalam membantu sesama," Himbau M. Sitorus.

M. Sitorus menerangkan yang mana masuk di sebuah organisasi seperti PBB jangan ada kata setengah setengah, dan memikirkan masuk disebuah organisasi itu bisa memberikan keuntungan untuk mendapatkan pundi pundi uang, kerna sifat dari pada organisasi tersebut menurutnya hanya sebagai wadah mempererat rasa persatuan dan kesatuan dan saling membantu satu sama lain dalam bentuk kegiatan bakti sosial.

"Cukuplah kita hanya Hebat di PBB, jangan kita Pelit saat kita berada di Persatuan ini, mari kita jaga rasa solidaritas kita, bersama PBB kita berbagi dalam kebaikan, saling membantu satu sama lain dan teruslah berbuat kebaikan dalam gerakan sosial," Harap Ketua PAC PBB Bangko ini, seketika terdengar sambutan meriah tepuk tangan para hadirin yang hadir.

Terpisah, Bertuah Manullang selaku Ketua DPC Gabungnya Wartawan Indonesia (GWI) Kabupaten Rokan Hilir (ROHIL) yang tampak hadir pada perayaan tersebut, saat dikonfirmasi menyampaikan, Sebuah kebanggaan baginya bisa menghadiri pada acara tersebut yang merupakan untuk pertama kalinya di peringati HUT Ke-1 PBB khususnya dikecamatan Bangko dan perayaan tersebut berjalan sesuai harapan dengan lancar tanpa hambatan sedikitpun.

" Kehadiran saya disini, sebagai penasihat PBB kecamatan Bangko, sebuah kebanggaan dapat merayakan bersama kawan kawan satu suku Batak di Bagansiapiapi, Semoga Organisasi PBB ini Kedepan semakin eksis dan bisa memberikan kontribusi kepada sesama dan juga bisa membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan," Turup Manullang. (Lek).

Share :

Berita Popular


Menjelang MUNAS PERADI 2020 AD/ART diduga sengaja di Ubah.

Berita Popular

25 Januari 2020, 02:02 WIB

Menjelang MUNAS PERADI 2020 AD/ART diduga sengaja di Ubah.
Jadwal Pertandingan Persibo

Berita Popular

01 Agustus 2019, 13:36 WIB

Jadwal Pertandingan Persibo