Home Birokrasi

Kejutan Dari Polres Bojonegoro Ke Kepada Kodim 0813 di HUT TNI Ke 75

by Berita Bagus - 05 Oktober 2020, 22:06 WIB

Bojonegoro - Untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antara Polri – TNI, Polres Bojonegoro memberi kejutan untuk para anggota TNI khususnya Kodim 0813/Bojonegoro dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-75 Tahun 2020, kejutan tersebut berupa nasi tumpeng dan kue tart yang dibawa oleh rombongan para Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro secara tiba tiba mendatangi Makodim 0813/Bojonegoro, Senin (5/10/2020) pukul 08.00 WIB.

Dalam memberi kejutan, Kapolres Bojonegoro AKBP M. Budi Hendrawan, SIK, MH yang didampingi Wakapolres Bojonegoro dan para PJU Polres Bojonegoro, anggota Polres Bojonegoro.

Setelah tiba di Makodim 0813/Bojonegoro, yang saat itu Dandim 0813/Bojonegoro Letkol. Inf. Bambang Hariyanto, sedang berada di dalam ruang kerja. Kemudian Kapolres Bojonegoro bersama PJU Polres Bojonegoro dan anggota memasuki lobby Makodim dengan memberikan ucapan selamat kepada Dandim 0813/Bojonegoro beserta anggota.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Bojonegoro menyampaikan ucapan selamat kepada Dandim 0813/Bojonegoro berserta jajarannya yang merayakan HUT TNI Ke 75. Pihaknya berharap sinergi antara TNI dan Polri ke depan bisa semakin kuat.

“Kami keluarga besar Polres Bojonegoro mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke 75, semoga TNI Polri tetap solid, kompak dan saling bersinergi untuk negeri,” ucap Kapolres Bojonegoro.

Disamping itu juga, Dandim 0813/Bojonegoro mengucapkan terima kasih atas ucapan HUT TNI Ke 75 dan surprise dari Polres Bojonegoro yang berkenan datang ke Kodim dengan membawa tumpeng dan kue tart.

“Terima kasih pak Kapolres beserta jajarannya atas surprise dalam rangka peringatan HUT TNI Ke 75. Kegiatan ini menunjukkan bahwa kami tidak hanya memiliki kedekatan formal, namun juga emosional. Baik level pimpinan maupun anggota. Sehingga sinergitas terus terjalin untuk meningkatkan situasi Bojonegoro yang aman dan kondusif,” tandas Letkol. Inf. Bambang Hariyanto.

Kemudian dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Bojonegoro yang diberikan kepada Dandim 0813/Bojonegoro.

Masih di tempat yang sama, Kapolres Bojonegoro saat ditemui awak media ini di Makodim 0813/Bojonegoro menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini untuk menjaga soliditas dan kekompakan. Hubungan antara TNI Polri di Bojonegoro telah terbina dengan sangat baik dan solid, hasilnya benar-benar dirasakan oleh masyarakat Bojonegoro. Terbukti masyarakat Bojonegoro dengan tenang, aman melakukan aktifitasnya sehari hari dan pembangunan di Bojonegoro semakin meningkat dan produktif. Apalagi TNI Polri dan Pemerintah Daerah merupakan garda terdepan di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Kita memiliki visi dan misi yang sama yakni menjaga keutuhan NKRI, menjaga Bojonegoro bareng bareng dan saling bersinergi di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” pungkas Kapolres.(vie)

Share :

Berita Popular