IMG
Share :

Kapolres Tapsel Ajak Mahasiswa Selamatkan Bangsa Dari Bahaya Narkoba
Pendidikan - 17 Mar 2020 01:02

Padangsidimpuan - Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Irwa Zaini Adib.SIK.MH ajak seluruh elemen masyarakat utamanya Mahasiswa untuk ikut serta menyelamatkan bangsa dari bahaya  peredaran Narkotika

Hal tersebut dikatakan AKBP Irwa Zaini Adib.SIK.MH saat silaturahmi dengan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) yang dilaksanakan  di Aula Seminar Universitas Muhammadiyah Tapanuli Selatan (UMTS), Senin (16/4/2020)

Turut hadir mendampingi Kapolres Tapanuli Selatan AKBP H. Irwa Zaini Adib. S.I.K., M.H.
Rektor UMTS Dra Muksana Pasaribu. MA. Waka Polres Tapanuli Selatan KOMPOL Jumanto, S.H., M.H.Kasat Intelkam Polres Tapsel AKP Eldi Koswara.Kasat Binmas AKP Daulat  M.  Zein Harahap dan Sekjen BEM UMTS Roni Yakub Azhari.

Sekjen BEM UMTS Roni Yakub Azhari
Dalam sambutannya menyampaikan
terima kasih kepada  Kapolres Tapsel yang sudah  menyempatkan waktu nya untuk hadir di acara Silaturrahmi Kapolres Tapsel dengan BEM UMTS.

"Selama ini kami sangat mengapresiasi kinerja polri khususnya Polres Tapsel, dimana dalam profesionalisme nya  dalam menindak tegas Kasus narkoba di Lingkungan Tapanuli Selatan, Harapan kami kedepan nya kepada Kapolres Tapanuli Selatan dan jajaran agar  terus melakukan silahturahmi kepada kami anak anak BEM UMTS,"katanya

Sementara itu  Kapolres Tapsel AKBP H. Irwa Zaini Adib. S.I.K., M.H. Dalam sambutannya Mengucap Syukur kepada Allah Swt atas diberikannya Waktu dan kesempatan, serta kesehatan dimana mengingat situasi saat ini, Lagi marak nya Virus  Covid-19.

"Kami Sangat Senang atas antusias Adek adek kami mahasiswa UMTS yang dimana begitu semangat pada pelaksanaan acara ini. kedatangan  kami ini sebagai Salah Satu bentuk Silaturahmi antara Polri dan Mahasiswa  tetap  terjaga,  Dalam pelaksanaan tugas  sehari hari, kami tidak akan bisa berhasil mengungkap kasus tanpa adanya bantuan Dari masyarakat  khusus  nya adek adek mahasiswa UMTS. Sama sama kita ketahui dimana Masalah Narkoba yang tidak ada habisnya, kami ingin adek adek mahasiswa, sebagai perpanjangan tangan kepolisian dalam Hal informasi tentang  keberadaan Narkotika dan sejenis nya,karna adapun Program Kapolda Sumut  IRJEN POL DRS. Martuani Sormin, M.Si. Bersih Dari Narkoba (Bersinar) oleh karena itu, mari kita sama sama menyelamatkan Bangsa Kita dari bahaya Narkoba,"tutup Irwa. (Ucok siregar)