Home / Sosial Budaya

Kadis DLH Rohil Ajak Semua Saling Memaafkan Satu Sama Lain, Momentum Halal Bihalal Idul Fitri 1443 Hijriyah

Berita Bagus - 14 Mei 2022, 11:58 WIB

Keterangan: Suasana Halal Bihalal Keluarga Besar DLH Rohil Idul Fitri 1443 H/ 2022 M. Dirumah Kediaman Suwandi, S.Sos Kadis DLH Rohil. Rabu (11/05/2022) di Bagansiapiapi. 


Rokan Hilir (Riau), BeritaBagus.co.id| Meski seminggu telah berlalu Hari lebaran Idul Fitri 1443 H (Hijriyah) masih begitu terasa hangat bagi keluarga besar Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) untuk saling memaafkan kesalahan satu sama lainnya, menjaga, merawat dan mempererat hubungan talisilaturahmi antar sesama, setelah 1 (satu) bulan penuh berpuasa di bulan suci ramadhan.

Keceriaan dan kebahagiaan itu terpancar di wajah puluhan yang bekerja di Dinas DLH Rohil yang hadir pada acara halal bihahal dirumah kediaman orang nomor 1 (satu) dilingkunga kerja mereka.

Sosok Suwandi, S.Sos Kadis DLH Rohil yang sederhana dan terbuka itu terbukti mampu merangkul menyatukan seluruh pegawai hingga puluhan petugas pengawasan serta ratusan petugas kebersihan sehingga dengan begitu semangat kerja yang tinggi akan lebih mudah tercapai.

Kegiatan acara halal bihahal itu tampak dihadiri Puluhan Pegawai dilingkungan Kerja Dinas DLH Rohil seperti Aparatur Sipil Negara (ASN), Pegawai Tidak Tetap (PTT), Tenaga Honorer dan bagian Pengawas Kebersihan dan Taman DLH Rohil secara langsung.

Bertempat dirumah kediaman Kadis DLH Rohil, Jalan Madrasah Kecamatan Bangko, Bagansiapiapi, Acara Halal Bihalal juga di isi dengan tausiah Keagamaan serta doa yang dipandu oleh Ustad Jefri dan juga dengan iringan nyanyian lagu selamat hari raya idul fitri serta paduan suara, dan makan bersama serta salam bersalaman saling memaafkan sehingga suasana tampak penuh dengan keakraban dan kekeluargaan.

Kadis DLH Rohil Suwandi, S.Sos., saat dikonfirmasi wartawan menyampaikan atas nama keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Rokan Hilir mengucapkan selamat Hari raya idul fitri 1443 H/ 2022 M. dengan ucapan Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin. Ucapnya, Rabu (11/05/2022) lalu.

Suwandi juga mengatakan kegiatan halal bihalal itu merupakan kegiatan rutin tahunan yang setiap tahunnya dilakukan sebagai ajang mempererat talisilaturahmi sesama. Ia juga berharap dengan begitu bisa meningkatkan kinerja lebih baik kedepan.

"Alhamdulillah, hari ini baru saja kita usai melaksanakan halal bihahal bersama seluruh Pegawai ASN, PTT, Tenaga Honorer dan Pengawas Kebersihan dan taman yang bekerja dikantor DLH Rohil," Ujar Suwandi.

Semoga dengan begini, Sambungnya," Hubungan talisilaturahmi sesama bisa semakin lebih erat terjalin dan kedepannya semangat kerja lebih meningkat," Tutupnya mengakhiri.(zul).

|| Kamis, 12 Mei 2022, 07:33 WIB ||

Share :

Berita Popular


Menjelang MUNAS PERADI 2020 AD/ART diduga sengaja di Ubah.

Berita Popular

25 Januari 2020, 02:02 WIB

Menjelang MUNAS PERADI 2020 AD/ART diduga sengaja di Ubah.
Sejarah Dan Rangkaian Beserta Makna (Filosofi) Hari Raya Galungan

Berita Popular

14 September 2020, 19:15 WIB

Sejarah Dan Rangkaian Beserta Makna (Filosofi) Hari Raya Galungan
Jadwal Pertandingan Persibo

Berita Popular

01 Agustus 2019, 13:36 WIB

Jadwal Pertandingan Persibo