Home / Sosial Budaya

Jum'at Berbagi Untuk Peningkatan Gizi Lansia oleh Pemdes Lubuk Dendang.

Berita Bagus - 10 April 2020, 17:59 WIB

Sergai, Sumut - Sebanyak 130 orang Lansia diKumpulkan dalam Aula kantor Desa L. Dendang guna untuk mendapatkan bantuan Untuk Lanjut Usia(Lansia).

Paket Untuk warga lansia yang ada di desa Lubuk Dendang berupa, 1 susu kaleng, Minyak makan, Kacang ijo, Gual merah dan Telur ayam ras.

Dari Tiga(3) dusun Lansia yang ada di desa lubuk Dendang Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai, salah satunya bernama Tukino( 73) warga dusun I desa lubuk Dendang.

"kami warga Lansia yang ada di desa Lubuk Dendang ini, sangat senang dan Terharu dengan ada nya perhatian dari Pemdes L. Dendang terkhusus nya kepala desa Bapak Syarul NST yang telah peduli kepada kami kaum Lanjut usia ini", Ucap Tukino

"Walau pun ini bukan Bantuan dari Wabah Virus Covid-19, namun kami sangat terbantu dan senang dengan bantuan yang diberikan kepada kami", Lanjut Tukino.

Kegiatan dalam Pembagian paket untuk Peningkatan Gizi Lansia dihadiri oleh Kepala Desa Lubuk Dendang Syahrul Nasution, Babinsa Koramil 07/PB Serda. Andi Suandana, Tokoh Agama, tokoh Masyarakat serta 130 Masyarakat Lansia yang mendapatkan Bantuan paket Peningkatan Gizi untuk Lansia.

Dalam kata pembuka dalam kegiatan Jum'at berbagi untuk Peningkatan Gizi Lansia ini, Kades Syarul NST menegaskan Bahwa bantuan ini bukan dari Bantuan Covid-19 yang sedang melanda Negara kita.

Bantuan ini Murni dari Pemdes Desa Lubuk Dendang untuk Peningkatan Gizi Orang Lanjut usia ( Lansia).

"Paket Yang kami bagikan pada hari ini berupa Susu kaleng, Gula merah, Kacang ijo dan Minyak makan. Semoga paket yang kami bagikan dapat menambah gizi untuk Bapak, orang tua kami yang ada", Kata Syahrul Nst.

"Untuk para orang tua kami yang hadir sekarang ini, agar jangan salah mengartikan Bantuan Pada hari ini, Bukan bantuan Covid-19, tetapi Peningkatan Gizi untuk Lansia", Kades menegaskan lagi.

"Kami sebagai warga desa Lubuk Dendang dusun III sangat terbantu atas bantuan untuk lansia yang di bagikan oleh pemerintah desa L. Dendang", ucap Nurmansyah salah satu warga.

Kegiatan dilanjukan dengan membagikan Paket Bantuan untuk Lansia oleh Kepala Desa Lubuk Dendang Syahrul Nasution, Babinsa Koramil 07/ PB Serda Andi Suandana, Perangkat desa L. Dendang dan Para kepala dusun I sampai III. (Jrd)

Share :

Berita Popular