Home Sosial Budaya

Jalan Raya Bojonegoro - Balen Semakin Lebar, Pemkab Realisasikan Harapan Masyarakat.

by Berita Bagus - 03 Agustus 2021, 22:16 WIB

Bojonegoro - Beri wujud nyata untuk kenyamanan masyarakat Bojonegoro, Pemkab (Pemerintah Kabupaten) lakukan perbaikan infrastruktur. Yakni dengan adanya proyek pelebaran jalan nasional Bojonegoro-Balen sepanjang kurang lebih 10 kilometer.


Radityo Bismoko Kabid 1 DPUBMPR (Kepala Bidang Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Penataan Ruang) ungkapkan jika pelebaran jalan sampai sekarang ini dalam tahap pengerjaan dan menjadi satu prioritas pembangunan tahun 2021.


"Harapan dari masyarakat tersebut direalisasikan oleh Bupati Anna Mu'awanah. Bila sebelumnya lebarnya hanya 7 meter, nantinya menjadi 10 meter atau 1,5 meter pada tiap sisinya," ucapnya Selasa (03/08/2021).


Dirinya menjelaskan, untuk saat ini masih belum ada kendala maupun masalah dilapangan. Tentunya melalui dinasnya, Pemkab akan mempercepat pengerjaan agar selesai sesuai dengan progres serta tepat waktu.


"Pelebaran jalan nantinya bakal diperlebar dengan teknis aspal, sedangkan target selesai dipastikan rampung pada akhir November mendatang ," ujarnya.


"Pada tahun ini difokuskan untuk pelebaran jalan sejauh 10 kilometer dulu dari Tugu Selamat Datang Jalan Ahmad Yani sampai Kecamatan Balen, Desa Margomulyo," imbuhnya.

(vie)

Share :

Berita Popular