IMG
Share :

Jadwal Pertandingan Persibo
Olahraga - 01 Aug 2019 13:36

BOJONEGORO - Setelah Persibo menjadi tamu di kota brem madiun minggu lalu yang di jamu oleh PSM madiun di stadion willis.

Dengan permainan yg cukup alot persibo dengan skor akhir 2 - 2 hanya berbagai poin persibo 1 madiun 1. Untuk menambah poin Persibo harus menang untuk pertandingan minggu depan 4/8 dikandang sendiri di stadion H.Sudirman.

Dua pelatih Andik dan Bambang.P sudah mempersiapkan materi pemain yang akan menjamu lawannya Putara sinar Giri fc dari kota pudak Gresik pada tanggal 4 Agustus mendatang.

"Saya sudah siapkan anak - anak untuk melawan Putra sianar Giri fc ,untuk latihan rutin tetap kami laksanakan sesuai program dan kami berdua berusaha memetik 3 poin untuk bertarung di kandang sendiri minggu depan " kata Andik dan harapan pendukung Persibo minggu depan harus menang di katakan salah satu pendukung "Saya besok hari minggu akan maksimal untuk mendukung persibo di tribun utara dengan kawan - kawan corvanord untuk Persibo menang di kandang sendiri " tutur Arif.

Bambang Pramuji optimis besok bisa mengantongi 3 poin "saya yakin besok anak - anak bisa main baik dan main cepat karena kita sudah tau permainanya dari Putra sinar Giri fc maka besok minggu tatap optimis mendapatkan 3 poin" tuturnya(Cak Mad/Red).