Home / Olahraga

Internal Divisi Utama Bojonegoro Diputar Hari Minggu Pagi Sukorejo Putra menang 3 - 0 atas lawannya LEO fc Kanor

Berita Bagus - 18 Agustus 2019, 14:31 WIB

BOJONEGORO - Diputarnya internal divisi utama sepak bola Asskab ( PSSI ) Bojonegoro yang sudah berlangsung selama ini pertandingan yang di gelar di lapangan Purwosari dan di lapangan talok Agustus 2019 Internal divisi utama ini yang di ikuti beberapa tim yang ada dikota bojonegoro.

Dan pagi ini minggu 18/8 dilapangan purwosari diputar pertandingan antara Sukorejo Putra melawan Leo fc dari kanor dan dimenangkan sukorjo fc dengan skor 3 - 0.

Internal selalu dilaksanakan setiap tahun dan dibiayai oleh dana APBD sebesar 500 juta rupiah hanya 2018 absen tidak diputar untuk internal
Tetapi untuk diputarnya divisi untama baru kali ini diputar pagi hari ,biasanya sore hari dan digelar di lapangan bojonegoro barat seperti lapangan Purwosari dan talok.

Ini suatu pertanyaan pengamat Bola di Bojonegoro M.Rifai Pelatih Candi Putra fc di ds.Sampang kecamatan Temayang "Kenapa kok bermain pagi di hari minggu untuk pertandingan divisi utama dan mainnya di lapangan Purwosari dan di talok,apa tidak ada pengajuan untuk menjadi tuan rumah untuk di kota dan apa memang sudah di seting untuk main di bojonegoro barat
sedangkan dana untuk Asskab jelas ada sebesar 500 juta,dan saya rasa untuk sewa lapangan masih bisa ini masalah Internal dan kemarin masalah seleksi Porprov selalu di lapangan barat bojonegoro ,jadi dari timur selatan kota terlalu jauh,apakah sudah tidak ada lapangan di kota yang strategis untuk segalah penjuru bisa menempuh", tuturnya.

Memang selama ini asskab dengan kepemimpinan Bapak Akhiyar mantan sekertaris dinas pendidikan ini kelihatannya belum bisa maju untuk kegiatanya Contoh saat pemain sepak bola porprov kemarin yang di arsiteki mantan pemain Persibaya Putut wijanarko selama 6 bulan ternyata belum bisa membawa bojonegoro maju ke babak berikutnya.

"Untuk pengurus Asskab kedepan mestinya harus terbuka dan jangan main - main karena menggunakan dana APBD Laksanakan kegiatan PSSI yang semestinya ".(Rf/Red)

Share :

Berita Popular