Home Politik

Inilah Visi Misi Calon Kades Desa Sraten No Urut 1

by Berita Bagus - 02 September 2019, 12:04 WIB

BANYUWANGI - Pemilihan kepala desa atau Pilkades serentak di Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur, Masing-masing calon telah menyiapkan visi misi untuk memikat suara rakyat.

Salah satu dari ketiga calon kandidat calon kepala Desa dari Dusun Sukodadi Desa Sraten merupakan pendatang baru. Yakni Nur Na'imah dengan nomor urut 1.

Saat ditemui oleh awak media Nur Na'imah mengungkapkan tujuanya hanya ingin Melayani masyarakat sepenuh hati .

" Visi misi yaitu mewujudkan masyarakat desa Sraten lebih maju, dan berwawsan gotong royong. Diantaranya melalui pemberdayaan SDM terutama pemuda dan karang taruna.Pembangunan desa akan saya laksanakan berkesinambungan dan mengedepankan musyawarah dan gotong royong masyarakat," Ungkap Nur Na'imah selaku ibu rumah tangga yang merupakan salah satu calon kepala Desa

Lebih lanjut Nur Na'imah mengungkapkan keinginan dengan ikhlas membangun Desa Draten melalui segala aspek potensi yang ada di desa.

" Banyak potensi yang ada di desa terutama mempermudah pelayanan kepada masyarakat sehingga meningkatkan ekonomi kerakyatan yang ada dengan meningkatkan SDM untuk mengurangi pengangguran yang ada di desanya,dan menghapus segala bentuk swadaya masyarakat mengingat anggaran desa tersebut sangat besar," pungkasnya(Ris)

Share :

Berita Popular