Home Teknologi

Honda Beat Milik Dodik Raih Puluhan Tropy Juara, Peran Mekanik Rief Modified Kunci Utama

by Berita Bagus - 12 November 2019, 14:20 WIB



  • Banyuwangi,beritabagus.co.id - Suatu Hobby mahal bagi para pemilik sepeda motor kontes karena mereka tidak sedikit mengeluarkan dana untuk memodifikasi kendaraan hingga mencapai hasil yang memuaskan.

    Arti kata puas bukan hanya untuk pemilik saja namun berlaku bagi dewan juri beserta para penonton yang hadir di suatu kontes motor.

    Desa Bangsring harusnya berbangga karena memiliki seorang mekanik muda namun handal dalam design motor di segala jenis kendaraan kontes.

    Rief modified panggilan mekanik handal dari desa bangsring sudah melalang buana mengikuti kontes dan sudah puluhan medali di raihnya, salah satu sepeda motor honda beat rakitan tahun 2010 milik Dodik di design seindah mungkin dan sudah memenangkan 10 tropy di berbagai kota di indonesia.

    Menurut dodik dirinya pasrah untuk design motornya di percayakan kepada mekaniknya

    " Semua saya pasrahkan kepada rief modified selaku mekanik saya termasuk design setiap kali ikut lomba dan alhamdulillah motor beat saya sudah mendapatkan 10 tropy juara " ungkap Dodik (Selasa 12/11/19)

    Di tempat yang sama Rief modified di komfirmasi terkait inspirasinya dari mana dengan logat senyum ala penyanyi caca handika Rief menjawab " alhamdulillah itu karya saya murni gak pake jiblak karya orang lain dan semoga kedepan jauh lebih baik, dan karya saya bukan motor beat ini aja tapi masih ada ratusan motor kontes yang di design oleh saya " papar rief modiefed sambil menyedot batang rokoknya.

    Di singgung terkait berapa biaya yang telah di keluarkan Dodik selaku pemilik motor beat hanya senyum-senyum saja seoalah olah tidak mau hitung menghitung karena memang biayanya cukup besar.

    (Robby)

Share :

Berita Popular