Home Peristiwa

Hati-Hati,,,!!! Kondisi Jembatan Besi Parit Jamik Bagan Jawa Rusak Parah, LSM FIPP Rohil Minta Instansi Terkait Secepatnya Ambil Tindakan

by Berita Bagus - 22 Mei 2021, 22:28 WIB

Bagansiapiapi- Jembatan besi parit jamik di jalan bintang ujung Bagansiapiapai kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Terpantau awak media ini mengalami kerusakan yang parah, Sabtu (22/05/2021) malam.

Selain bisa membahayakan pengguna jalan, kondisi jembatan besi parit jamik yang tampak berlobang dan sebahagian besi tersebut juga terlihat sudah rapuh sehingga di khawatirkan berbahaya bagi masyarakat yang melintasi jembatan ini.

Menanggapi hal itu Zul komandan selaku ketua Lsm Forum Intelektual Peduli Pembangunan Rokan Hilir (FIPPR) meminta kepada masyarakat untuk berhati hati.

" Kita menghimbau kepada masyarakat untuk hati hati melintasi jembatan ini, dan kita juga meminta kepada instansi terkait secepatnya untuk mengambil tindakan," Harap Zul.

Disisi lain, Lusi suryadi selaku kepala bidang (Kabid) Pemeliharaan Jalan dan jembatan Dinas PUTR (Pekerjaan Umum dan Tata Ruang) Rohil saat dikonfirmasi wartawan lewat via whatsapp mengatakan dalam waktu dekat pihaknya akan membicarakan hal terebut.

" Tadi kita udah kelapangan, Insya Allah senin kita bahas dikantor," Jelas Lusi singkat.

Lusi juga mengatakan yang mana Jembatan Besi Parit Jamik di jalan bintang hilir tersebut termasuk ruas jalan Provinsi Riau yang memilki wewenang, namun pihaknya akan membicarakan hal tersebut pada senin ini hingga ada keputusan yang akan diambil.

Penulis : Alek Marzen.

Share :

Berita Popular