Home Sosial Budaya

Gowes Nglenyer Gowes Ceria Bersama Bupati Bojonegoro, Dandim 0813 Dan Jajaran Forkopimda

by Berita Bagus - 01 Februari 2022, 16:25 WIB

BOJONEGORO - Anna Mu'awwanah Bupati Bojonegoro, Dandim 0813 Serta Jajaran Forkompinda bersepeda gowes di pagi ini penuh keceriaan sekaligus meninjau dan menikmati langsung program infrastruktur hasil pembangunan jalan di Bojonegoro, Selasa (01/02/2022).

Kegiatan tersebut di awali dari start berangkat gowes KUD Desa Margoagung Kecamatan Sumberrejo dan berakhir pada finish Balai Desa Kesongo Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro.

Turut hadir pula Sekda Pemkab Bojonegoro, Jajaran Forkompinda, Kasatpol PP, Seluruh Kepala OPD, Para Asisten dan seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Sumberrejo - Kedungadem bahkan turut serta para Komunitas Gowes Bojonegoro.

Anna Mu'awwanah Bupati Bojonegoro sangat berterima kasih kepada semua masyarakat yang antusias menyambut kedatangan rombongan gowes pagi ini olahraga bersepeda bersama jajaran Forkompinda yang bersinergi dengan Pemkab.

"Alhamdulillah Puji Syukur pembangunan infrastruktur berbasis besa saat ini sudah merata bahkan sampai Desa Kesongo Kecamatan Kedungadem yang merupakan desa perbatasan antara Kabupaten Bojonegoro dengan Kabupaten Lamongan,"tegasnya.

Bupati Anna juga mengimbau masyarakat sekitar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan vaksin di fasilitas kesehatan terdekat.

Sementara Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto menggelorakan salam sehat dan semangat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Ia mengimbau pada masyarakat untuk menyempatkan waktu menjaga kesehatan dengan berolahraga.

"Pada pagi ini sangat luar biasa. Kita semua bisa melaksanakan olahraga pagi dengan bersepeda santai sejauh 21 km dari Kecamatan Sumberrejo menuju Kecamatan Kedungadem," ujarnya.

Letkol Arm Arif Yudo berterima kasih kepada Pemkab Bojonegoro dalam melaksanakan pembangunan. Salah satunya seperti saat ini, bisa menikmati jalan raya bersama dalam berolahraga. Menurutnya, pembangunan yang merata saat ini sangat bermanfaat dalam peningkatan ekonomi daerah.

Sementara Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad juga turut berterima kasih kepada jajaran Forkopimda yang melaksanakan olahraga bersama. "Bahwa TNI Polri dan Pemkab dalam sinergitas membangun Kabupaten Bojonegoro," ucapnya.

AKPB Muhammad juga mengimbau kepada masyarakat untuk menjalankan program vaksinasi dengan baik. Juga mengimbau pada masyarakat yang belum vaksin, agar datang ke faskes terdekat untuk memperoleh vaksin satu, dua ataupun booster.


(vie)

Share :

Berita Popular