Home Politik

DPD Partai Golkar Rohil Gelar Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim di Bagansiapiapi

by Berita Bagus - 05 Mei 2021, 06:49 WIB

Rokan Hilir- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mengelar acara buka bersama sekaligus santunan anak yatim dikantor DPD Partai Golkar jalan kecamatan batu empat bagansiapiapi, Selasa (04/05/2021).

Kegiatan buka bersama ini dihadiri oleh Plt Ketua DPD Golkar Ikhsan, Sekretaris Darwis syam, Ketua Bappilu Provinsi Riau Zulfan Heri serta Pengurus DPD Partai Golkar lainnya, dan dari Pimpinan Kecamatan (PK) se Rohil dan juga dari Fraksi Partai Golkar DPRD Rohil.

Selain buka bersama dan santunan anak yatim DPD Golkar Rohil juga melaksanakan konsolidasi bersama seluruh Pimpinan kecamatan (PK) se rohil diadakan secara terbatas dan tetap mematuhi anjuran protokol kesehatan pencegahan covid 19.

Sebelum buka puasa, acara tersebut didahului dengan memberikan santunan anak yatim dan doa bersama yang dipimpin langsung ustad jefri.

Jasmadi yang merupakan Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir dari Fraksi Partai Golkar ini menyampaikan kegiatan buka bersama serta santunan anak yatim tersebut merupakan wujud kepedulian Partai Golkar dan juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi sesama para petinggi petinggi partai.

" Selain sebagai ajang membangun silaturahmi sesama pimpinan partai pada kegiatan seperti ini, tentunya kita juga berharap bersama sama kedepannya bagaimana partai golkar ini bisa tumbuh kembang dan jaya di kabupaten rokan hilir ," Harap jasmadi.

Hal senada juga disampaikan Plt DPD Golkar Ikhsan ST yang mana saat ini petinggi partai Golkar juga sudah membahas persiapan musyawarah daerah yang mana menurutnya kabupaten rokan hilir masih belum melakukan konsolidasi Organisasi sembari akan melaksanakan MUSDA seusai habis lebaran nanti.

" Alhamdulilah kita sudah membentuk Panitia Persiapan Pada MUSDA mendatang, insya Allah akan kita laksanakan usai lebaran nanti," tutup Ikhsan. (Lek).

Share :

Berita Popular