Home / Birokrasi

DPC LPK Rohil Sah di Ketuai Juniedi Lumbar, Miswan Ketua DPD LPK Riau : Jaga Amanah, Jalankan Dengan Benar dan Penuh Tanggung Jawab

Berita Bagus - 24 November 2021, 13:44 WIB

BeritaBagus.co.id (ROHIL) | Berdasar Petikan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Lembaga Pemberantasan Korupsi, Nomor : 080101/DPP-LPK/SK-DPC/ROHIL/XI/2021, Menimbang, Memperhatikan dan Memutuskan (Terlampir), Menetapkan Juniedi Lumbar Toruan Sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LPK Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau.

Penyerahan SK dari DPP LPK Pengangkatan sebagai DPC LPK Rohil diserahkan Langsung oleh Miswan Selaku Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LPK Provinsi Riau, bertempat di Desa Pasir Putih Utara Kecamatan Balai Jaya, Rohil-Riau, pada selasa 23 November 2021 Sore.

" Alhamdulillah, LPK Rohil sudah terbentuk dan kita serahkan SK beserta Kartu Tanda Anggota (KTA) kepada Ketua DPC LPK nya Bpk Juniedi secara langsung, kita ucapkan Selamat," Kata Miswan.

Penyerahan SK DPC LPK Rohil oleh Miswan Pimpinan DPD LPK Provinsi Riau tersebut juga disaksikan secara langsung oleh Samsir Silalahi selaku Dewan Penasehat.

Miswan Berharap, dengan sudah terbentuknya kepengurusan DPC LPK Rohil yang diketuai Juniedi Lumbar Toruan, Royal Aprianto (Sekretaris), dan Syarif Arifin (Bendahara) serta Pengurus Lainnya, bisa menjalankan Ikrar LPK dengan benar dan menjaga nama baik Lembaga dan memberikan kontribusi yang jelas kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan dari sisi apapun.

" Ikrar LPK adalah, Senantiasa menjunjung tinggi nama baik Organisasi, dengan penuh rasa tanggung jawab, melaksanakan amanat dan tugas-tugas Organisasi sesuai yang tercermin dalam arti LPK. Lembaga Pemberantasan Korupsi," Jelas Miswan.

Sebagai Anggota LPK, Lanjutnya, Kami juga berjanji, dalam menjalankan amanah Organisasi mengedepankan kepentingan masyarakat, membela hak hak masyarakat, meningkatkan perekonomian masyarakat serta mengangkat harkat dan martabat bangsa, dalam melaksanakannya berpegang kepada sifat LPK, Profesional, Independen, Musyawarah dan Suka Rela," Sebut Miswan Lagi.

Pimpinan DPD LPK Riau ini disela akhir pernyataannya menyampaikan yang mana LPK dengan Motto " Bersatu, Awasi, Periksa dan Tindak" dengan Semboyan yang sifatnya mengikat "Maju Untuk Generasi Penerus Bangsa"

" Sekali lagi saya berharap, DPC LPK Rohil yang sudah terbentuk kepengurusan tetap bersinergi dan sejalan dalam mencapai program dan tujuan sesuai dengan aturan yang berlaku," Tutup Miswan.

Penulis: Alek Marzen.

Share :